Sukses

Ari D Academy Grogi, Iis Dahlia: Grogi Memang Manusiawi

Ari D'Academy terlihat grogi saat penampilan pertamanya di malam Konser Final, Jumat (28/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Ari D'Academy, kontestan asal Tangerang mendendangkan lagu Sisa-sisa Cinta yang dipopulerkan oleh Ona Sutera di atas panggung Konser Final, Jumat (28/3/2014). Penampilan Ari terlihat tegang malam ini, namun bisa dimaklumi oleh dewan juri. Hal tersebut dikatakan Rita Sugiarto.

Menurut Rita Sugiarto, ketegangan Ari tersebut wajar bahkan mengatakan dirinya sekali pun yang sudah bernyanyi puluhan tahun masih suka grogi. "Tetapi saya melihat malam hari ini kamu bagus, grogi kamu terdengar seperti vibra," ujarnya.

Iis Dahlia juga punya pendapat yang sama dengan Rita Sugiarto. Iis menuturkan lagu yang dibawakan Ari sesuai dengan biduan berusia 29 tahun tersebut.

"Lagu ini asyik, ini udah kamu banget. Belajarlah lebih maksimal, grogi emang manusiawi, tadi kamu nyanyi udah santai, karena musiknya happy makanya kamu bergoyang berlebihan jadi suara kamu ikut goyang," kata Iis.

Semakin hari, diakui Inul Daratista, semua kontestan berusaha lebih baik agar tidak tersenggol. Menurutnya, penampilan Ari terlihat kurang rileks dan menyebabkan ada vokal yang goyang serta agak fals.

Sedangkan Beniqno Aquino merasa tidak pernah melihat Ari D'Academy tegang. "Kamu terlihat nggak nyaman, jadi vokal goyang. Jangan grogi, nanti Ari rugi sendiri," saran Beniqno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.