Sukses

Lesti D Academy Harapan Dangdut Masa Depan

Liputan6.com, Jakarta Pada penampilan kedua malam ini, Kamis (27/3/2014), Lestiani atau Lesti D'Academy membawakan lagu Ikhlas dan memberikan kejutan bagi salah satu juri sekaligus pemilik lagu tersebut, yaitu Rita Sugiarto.

Menurut Rita Sugiarto Lesti D'Academy adalah harapan untuk dunia dangdut masadepan. "Saya nggak bisa ngomong apa-apa, nyanyi dan penjiwaan kamu bagus. Pintar dalam menjiwai lagu, padahal kamu masih kecil," puji Bunda Rita untuk dara 14 tahun tersebut.

Hal senada dilontarkan oleh Inul Daratista, "Lesti bagi saya adalah generasi dangdut masa depan dan bisa membawa dangdut lebih bagus lagi," sanjung Ibu Ratu Inul. "Kamu tinggal menunggu waktu, saya yakin Lesti jebolan dangdut masa depan. Dan yang terpenting tetap hormat kepada kedua orangtua, karena doa orangtua yang menjadikan Lesti seperti ini," pinta pemilik goyang ngebor.

Beniqno Aquino, juga mengungkapkan kalau Lesti terus tampil seperti malam ini, Lesti akan jadi pemenang D Academy. "Terus belajar, menggali ilmu, jangan ragu," mohon Beniqno

Sedangkan Saipul Jamil, beranggapan Lesti D'Academy lemah pada nada rendah. "Pada nada rendah artikulasi kamu kurang jelas, walaupun penampilan malam ini kamu top," terang Ipul. Namun ketika host bertanya pada Rita Sugiarto yang mempopulerkan lagu Ikhlas ini beranggalan bahwa artikulasi Lesti jelas, walaupun Rita tetap memaklumi Saipul Jamil. "Sebagai juri, berhak berkomentar apapun, karena dewan juri punya kuping berbeda," tutup Bunda Rita.