Sukses

Bradley Cooper Pasti Bermain di Indiana Jones 5

Pihak LucasFilm kini sedang memikirkan ide untuk membuat sebuah trilogi baru bagi Indiana Jones.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Indiana Jones yang menjadi salah satu franchise besar dari film garapan Lucasfilm, baru merilis empat judul. Namun belakangan ini, sempat tersiar bahwa akan ada film kelima Indiana Jones yang turut dimainkan oleh aktor-aktor muda termasuk Bradley Cooper.

Dilansir dari Ace Showbiz, sebuah sumber menyatakan bahwa pihak studio kini sedang memikirkan ide untuk membuat sebuah trilogi baru Indiana Jones yang sebelumnya dimainkan oleh Harrison Ford itu.

Wajah segar aktor-aktor muda termasuk Bradley Cooper, diperkirakan bakal hadir untuk memerankan versi muda Indiana Jones di film kelima. Namun belum diketahui apakan Bradley nantinya benar-benar tampil sebagai Indiana Jones atau tidak.

Bradley Cooper yang terakhir kali tampil dalam American Hustle, disebut sebagai sosok yang paling memenuhi syarat untuk menggambarkan kembali versi muda Harrison Ford.

Frank Darabont yang merupakan penggagas serial The Walking Dead, dikabarkan berencana untuk merancang film ini meskipun belum resmi. Walt Disney dipastikan bakal menjadi distributor utamanya.

Sebelumnya, Steven Spielberg mengklaim pada 2011 bahwa ia dan George Lucas sudah memastikan hadirnya film kelima. Steven menyatakan, "Saya tak tahu bagaimana cerita yang dibuatnya. Masih belum ada 'Indy 5' (Indiana Jones V) sampai George bilang ada."

Keempat film Indiana Jones yang dirilis sebelumnya antara lain adalah Raiders of the Lost Ark (1981), Indiana Jones and the Temple of Doom (1984), Indiana Jones and the Last Crusade (1989), dan Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull (2008).

Belum Diketahui kapan filmkelimanya nanti akan dibuat. Film Indiana Jones yang terakhir kali dibuat, Kingdom of the Crystal Skull dianggap sebagai judul yang memiliki kualitas kurang bagus ketimbang film-film sebelumnya. Sehingga, film kelima harus memiliki nuansa yang segar dan lebih menarik. Raiders of the Lost Ark dinilai menjadi judul yang paling banyak dikagumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini