Sukses

Cepat Ciptakan Lagu, Taylor Swift Dipuji Vokalis One Republic

Ryan Tedder, vokalis One Republic mengaku kagum terhadap kemampuan Taylor Swift dalam menggubah lirik.

Liputan6.com, Los Angeles Setiap orang dilahirkan dengan bakat yang berbeda-beda. Seperti halnya seorang Taylor Swift yang lahir dengan bakat bermusiknya. Sejak umur 10 tahun Swift telah mulai menulis lagu, lagu pertamanya pun diberi judul 'Lucky You'.

Seperti yang dilansir dari Pressparty belum lama ini, bagi seorang musisi, menulis sebuah lirik dan menciptakannya hingga menjadi sebuah lagu yang lengkap adalah sudah menjadi hal yang biasa.

Namun kemampuan Taylor dalam menulis lirik hingga kemudian menyelesaikannya menjadi sebuah lagu dalam waktu cepat lah yang membuat Ryan Tedder, vokalis dari band One Republic memberikan pujian untuk Taylor Swift.

"Dia (Taylor) adalah pencipta lagu tercepat yang pernah kutemui. Ini sangat mencengangkan," puji Ryan Tedder.

Lebih lanjut, Ryan yang juga sering dilabeli sebagai produser handal itu kabarnya sedang bekerja sama dengan Taylor. Penyanyi 'Counting Star' tersebut baru saja menyelesaikan satu lagu untuk album terbaru Taylor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini