Sukses

Penampilan Kedua, Deswa D Academy Bawakan Lagu Melayu

Penampilan kedua Deswa di malam Konser Final, Selasa (25/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan kedua dari Deswa D'Academy sangat memuaskan untuk para dewan juri. Lagu melayu yang berjudul Untuk Bungamu milik M. Mashabi tersebut dibawakan oleh Deswa dengan apik sekali Selasa (25/3/2014) malam. Berbagai komentar juri pun menunjukkan kepuasannya atas penampilan Deswa.

Iis Dahlia merupakan salah satu juri yang menikmati penampilan Deswa meskipun sedikit menemukan celahnya. "Dengan lagu ini, kamu bisa membuat kami semua bergoyang. Kalau saya nggak salah dengar, sewaktu di-reff kamu agak keteteran. Tapi nggak terlalu berasa, kamu bisa menutupinya dengan cengkokan-cengkokan melayu kamu," kata Iis Dahlia.

Bunda Ratu Inul Daratista pun senada dengan Iis Dahlia dalam memuji Deswa. Inul mengungkapkan dari sekian kontestan, baru Deswa yang berhasil membawakan lagu melayu yang indah sekali.

"Intonasi dan warna vokal kamu begitu aduhai kamu bawakan malam ini. Lagu melayu yang kamu bawakan malam hari ini sangat spesial buat saya. Kamu sukses dipenampilan kedua malam ini," komentar Inul.

Beniqno Aquino merupakan juri yang terlahir dari lingkungan melayu pun terlihat sangat menikmatinya. "Saya seneng banget ternyata malam ini kamu bisa membawakan lagu melayu. Dan cengkok kamu benar-benar melayu, improvisasinya juga asyik banget. Pokoknya buat seluruh masyarakat Medan, wajib kirim sms untuk Deswa," ujar Beniqno memuji dan menyemangati Deswa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.