Sukses

Dona D Academy Mampu Hipnotis Juri

Penampilan Dona D'Academy di atas panggung Konser Final, Selasa (25/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Kontestan pertama yang ditampil pada babak Konser Final D'Academy, Selasa (25/3/2014) malam, Dona D'Academy menyanyikan lagu Bumi Semakin Panas yang dipopulerkan oleh Cucu Cahyati. Penampilan biduanita asal Tulungagung tersebut mampu menghipnotis para juri.

Pasalnya dewan juri tidak mendengar ada kesalahan dalam Dona bernyanyi. "Ada satu kata yang tidak Dona nyanyikan dilagu tersebut," cerita Dona ketika ditemui di backstage studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Dona pun mengakui ada sedikit kesalahan ketika lagu akan habis dirinya tidak mengucapkan satu syair. "Dona bernyanyi tidak mengucapkan syair -bumi-, Dona langsung ke syair -semakin panas-," ungkap kontestan yang memiliki nama lengkap Yanuar Eka Pradona.

"Hanya Ibu Ratu Inul yang dengar, karena memang Bunda Inul sering membawakan lagu ini (Bumi Semakin Panas)," lanjut Dona.

Kontestan yang berusia 17 tahun ini mengaku sangat senang dengan komentar juri pada penampilan pertamanya. Beniqno Aquino mengatakan penampilan Dona D'Academy sangat total. Sedangkan Iis Dahlia beranggapan Dona sudah menjadi bintang. Begitupula dengan Rita Sugiarto yang menganggap penampilan Dona bagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini