Sukses

Rumah Tangga Meisya Siregar-Bebi Romeo Tak Pernah Ada Sandiwara

Bebi Romeo dan Meisya Siregar mengungkapkan rahasia rumah tangganya yang harmonis selama 10 tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Meisya Siregar sedikit terbuka mengenai masalah rumah tangganya dengan Bebi Romeo yang sudah dijalaninya selama sepuluh tahun.

Menurut, wanita kelahiran 13 April 1979 itu, kehidupan rumah tangganya jauh dari sandiwara. Karena, kejujuran jadi modal utama mereka untuk mengukuhkan tali pernikahan.

"Tidak banyak sandiwara, tidak banyak bentuk imej pencitraan. Mungkin karena kejujuran yang kami perlihatkan sama suami aku," ujar Meisya saat ditemui di kawasan Peluit, Jakarta Utara, Minggu (23/3/2014).

Apalagi, setiap ada masalah, mereka selalu membicarakannya dari hati ke hati. Bahkan hal itu dianggap seperti layaknya ketika keduanya masih berpacaran.

"Bebi kalau lagi marah, dia tunjukkan sikap marahnya, nggak ditutup-tutupi. Biar greget-greget itu ada seperti pacaran," sambung Meisya, yang telah memiliki dua orang anak.

Karena hal itulah, Meisya menganggap keluarganya jauh dari pemberitaan miring. Ditambah, dirinya selalu menomor satukan suami sebagai tempatnya curhat.

"Jadi orang lihatnya nggak ada celah untuk diberitakan yang aneh-aneh soal keluarga aku. Aku tempatkan pasangan orang yang paling nyaman saat aku bercerita," ujar Meisya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini