Sukses

Alasan Kevin Aprilio Tertarik Terjun ke Politik

Kevin Aprilio menilai ada banyak sisi positif dari dunia politik. Salah satunya adalah punya link yang bagus.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio mengaku tertarik untuk masuk ke panggung politik. Keyboardist Vierratale itu menilai ada banyak sisi positif dari dunia politik. Namun, Kevin belum mau terburu-buru berkecimpung, ia berdalih usianya masih terlalu muda untuk menjadi seorang politisi.

"Nggak sekarang juga. Jujur, di dunia ini kita harus punya link yang bagus. Dan, saya lihat di politik bagusnya di sana kita bisa punya banyak link yang bagus," ujar Kevin Aprilio di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/3/2014).

Seperti latar belakangnya yang seorang musisi, Kevin berencana untuk memperbaiki industri musik Indonesia yang mulai redup. Salah satunya dengan membangun sebuah gedung konser.

"Ini kalau ya, berandai-andai. Kalau tiba-tiba terjun ke sana (politik) saya sih ada rencana untuk membenarkan industri musik kita. Apalagi seperti yang kita tahu kondisi musik sekarang lagi turun banget," ucapnya.

"Saya pengin bikin gedung konser. Nanti, saya ada anggaran khusus untuk itu, supaya masyarakat banyak yang bisa menikmati musik," imbuh pemilik Aprilio Kingsom tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.