Sukses

Juru Kampanye Capres, Kevin Aprilio Mengaku Tak Dibayar

Kevin Aprilio menjadi juru kampanye calon presiden Dino Patti Djalal. Menjadi jurkam, Kevin ngaku tak dibayar.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pemilihan umum (Pemilu) 2014, tak sedikit partai politik yang merangkul para artis sebagai juru kampanye. Hal itu dilakukan karena artis dianggap sebagai publik figur yang mendapat perhatian lebih dari masyarakat. Begitu pun yang sedang dilakukan oleh Kevin Aprilio.

Putra musisi Adie MS dan Memes ini sedang menjadi relawan tim sukses calon presiden (Capres) dari Partai Demokrat, Dino Patti Djalal. Namun, Kevin menolak jika dirinya disebut sebagai juru kampanye tertentu.

"Juru kampanye nggak, cuma saya sekarang lagi bantu Om Dino Patti Djalal. Dia kan lagi mau jadi Capres, jadi bantu-bantu dia saja. Bisa dibilang sebagai relawan," kata Kevin Aprilio di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/3/2014).

Uniknya, jika beberapa partai harus merogoh kocek selangit untuk mendapat dukungan dari selebriti, Kevin justru mengaku tidak menerima bayaran sepeser pun.

"Saya cuma bantu-bantu saja sih. Kayaknya bakalan jadi relawan saja, soalnya saya nggak dibayar untuk memberikan dukungan," ucapnya.

Selama masa kampanye ini, Kevin mengakui adanya beberapa tawaran untuk mengisi acara di masa kampanye. Hal itu dianggap kekasih Elma Princess ini sebagai tantangan untuk menyanyikan lagu dengan cara yang berbeda.

"Jadi beda ya, istilahnya secara nggak langsung ada tantangan baru, manggung di luar nggak boleh soalnya kan sekarang. Dibilang berkurang job iya berkurang sedikit, cuma bentuk pekerjaannya jadi berbeda," ujar Kevin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini