Sukses

The Avengers 2 Mungkinkan Iron Man Gunakan Kostum Anti-Hulk

Sebuah konsep untuk film Avengers: Age of Ultron menampilkan Iron Man yang mengenakan kostum raksasa anti-Hulk bernama Hulkbuster.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Avengers: Age of Ultron selaku sekuel film superhero The Avengers, kini sedang dalam proses pembuatan. Kabarnya, film arahan sutradara Joss Whedon ini, hendak memasukkan kostum Iron Man yang digunakan untuk menangkal Hulk bernama 'Hulkbuster'.

Kabar tersebut dibongkar oleh pihak ABC Special melalui program Marvel Studios: Assembling A Universe beserta laman Movies.com, saat mereka memamerkan sebuah gambar terbaru yang memperlihatkan Hulk dan Iron Man berkostum raksasa sedang bertarung.

Dalam gambar yang kabarnya dibuat sebagai konsep Avengers: Age of Ultron itu, Iron Man terlihat mengenakan Hulkbuster berwarna merah. Ukuran kostum raksasa anti-Hulk itu tampak lebih besar dari tubuh Hulk.

Kostum raksasa Iron Man versi layar lebar, sebelumnya pernah terlihat di film Iron Man 3. Di situ, sebuah kostum yang diberi nama Igor oleh Tony Stark, tampak membantu aksinya bersama yang lain setelah mendapat pengarahan kendali melalui komputer J.A.R.V.I.S.

Jajaran enam pemain utama di film pertama The Avengers akan muncul kembali. Mereka adalah Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Avengers: Age of Ultron juga kembali diikuti oleh Cobie Smulders, Samuel L. Jackson, dan rencananya turut tampil juga Don Cheadle sebagai Col. James 'Rhodey' Rhodes. Paul Bettany yang selama ini mengisi suara J.A.R.V.I.S., baru saja diganjar untuk memerankan Vision.

James Spader didaulat untuk memerankan Ultron, sang musuh utamanya. Sementara itu, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, dan Thomas Kretschmann, masing-masing bakal memerankan karakter Quicksilver, Scarlet Witch, dan Baron Wolfgang von Strucker.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, Captain America: The Winter Soldier akan dirilis pada 4 April 2014 yang dilanjutkan oleh Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini