Sukses

Iis Dahlia Akui Ngefans sama Rasya D Academy

Bawakan lagu Sedang-sedang Saja, Rasya D'Academy beri penampilan terbaik, Rabu (19/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Meski pun lagu yang dibawakan berjudul Sedang-sedang Saja, namun Rasya D'Academy memberi penampilan yang jauh lebih dari kata sedang malam ini, Rabu (19/3/2014). Penampilan maksimal diberikan oleh pedangdut asal Makassar tersebut dengan membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Vetty Vera.

Berbagai pujian dari para juri pun membanjiri Rasya dipenghujung penampilannya. Iis Dahlia, juri yang mengaku salah satu fans Rasya menyatakan kalau penampilannya malam ini sangat baik.

"Aku salah satu fans kamu. Aku mengikuti segala perkembangan kamu dari awal sampai sekarang. Makin kesini makin bagus penampilannya. Aku senang sama orang yang mau belajar banyak seperti kamu. Dan Wild Card menjadikanmu lebih baik saat ini," kata Iis.

Iis Dahlia pun mengakui bahwa Rasya memiliki ciri yang khas dalam bernyanyi. "Kamu punya suara dan vokal yang khas banget. Dimana pun kamu nyanyi, aku nggak liat kamu, tapi aku tau kalau yang nyanyi itu Rasya," tutup Iis

Di atas panggung D'Academy malam ini, Rasya mendapat hadiah dari Jamil, kontestan D'academy yang tengah dikabarkan dekat dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini