Sukses

Meski Masih Berduka Glenn D Academy Tampil Memukau

Glenn D'Aacademy bawakan lagu Bekas Pacar, Hamdan Att di malam Konser Final, Rabu (19/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan kontestan asal Jayapura ini memang semakin hari membuat juri terkesan. Hal tersebut terbukti ketika Glenn D'Academy membawakan lagu berjudul Bekas Pacar yang dipopulerkan oleh Hamdan Att, para juri banyak yang memuji penampilannya malam ini, Rabu (19/3/2014).

"Penampilan kamu selalu stabil. Makin kesini makin bagus penampilannya. Aksi panggungnya oke banget, saya suka. Semoga kamu bisa menjadi penyanyi yang sukses dan populer," puji Bunda Rita Sugiarto.

Namun penampilannya yang memukau tersebut dirasa ada yang kurang oleh sebagian juri. Saipul Jamil menilai bahwa penampilan Glenn kurang semangat. "Saya melihat malam ini kamu ada yang kurang. Kurang semangat ya kayaknya," ungkap Bang Ipul.

Hal tersebut juga dikatakan oleh Ivan Gunawan. "Bener kata Bang Ipul. Glenn tampil seperti bukan Glenn sebelumnya. Padahal baju oke, celana dan sepatu juga oke. Cuma ya kelihatannya ada beban aja ya," terang Ivan.

Glenn memang tampil kurang maksimal malam ini karena masih ada pikiran yang membebaninya. Pasalnya, Glenn masih berduka atas meninggalnya sahabat karibnya bernama Asep. Sahabat Glenn tersebut juga sekaligus sebagai tim sukses Glenn dalam kompetisi D'Academy ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.