Sukses

Lesti D Academy Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi kontestan terakhir yang tampil pada konser menuju final dangdut academy Indonesia, Lestiani atau Lesti D'Academy dibanjiri pujian oleh dewan juri. Lesti D'Academy mendendangkan lagu Jera yang dipopulerkan oleh Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

Iis Dahlia mengatakan dirinya sampai merinding mendengar Lesti D'Academy bernyanyi. "Saya bangga sekali sama kamu," puji Iis dari meja juri, Selasa (18/3/2014).

Hal serupa dilontarkan oleh Inul Daratista. Menurut Inul, Lesti bisa jadi artis besar dan sudah seharusnya jadi bintang. Beniqno Aquino yang juga menjadi juri menyarankan agar Lesti bersiap untuk menjadi diva baru dangdut Indonesia, "saya kagum banget sama kamu, terus belajar", ucap Bang Ben.

Saipul Jamil juga menganggap penampilan Lesti malam ini sempurna, namun Bang Ipul menyarankan agar Lesti tidak mudah termakan pujian.

"Lesti masih harus banyak belajar, harus rajin-rajin istighfar karna memiliki suara bagus," saran Saipul.

Bahkan Rita Sugiarto tidak bisa berkata banyak melihat penampilan Lesti D'Academy malam ini. Bunda Rita menuturkan bahwa Lesti harus bersiap dilirik banyak produser.