Sukses

Ibunda Elma Princess Tak Berikan Restu kepada Kevin Aprilio?

Kabarnya, ibunda Elma Princess tak merestui hubungan sang putri dengan Kevin Aprilio.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini Elma Princess dan Kevin Aprilio masih tetap nyaman menjalani hubungan beda agama. Akan tetapi, keduanya bukan tidak mendapat hambatan. Kabarnya, ibunda Elma tidak merestui hubungannya dengan bos Aprilio Kingdom tersebut.

"Ya paling namanya orangtua maunya anaknya punya pacar yang seagama ya. Aku sudah 'ngeh' ya soal hal itu. Mamaku sudah tahu sih, itu yang lagi dibingungin. Tapi kalau jodoh nggak akan ke mana kok," ujar Elma ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/3/2014).

Kemudian, mengenai wacana dirinya akan mengikuti keyakinan Kevin, masih terus dipertimbangkan oleh Elma. Beberapa kali, ia mengikuti acara pengajian yang dilakukan di tempat keyboardist Vierratale tersebut.

"Lagi dipikirkan pelan-pelan, bertahap ya. Belajar (Islam) belum sih, cuma ikut-ikut acara pengajian nggak apa-apa, saudara aku juga banyak yang muslim kok," katanya.

Tak hanya itu, dara 22 tahun ini juga beberapa kali ngobrol mengenai agama dengan ibunda Kevin, Memes. "Sering sih, di mobil cerita-cerita tentang Islam, sering dapat masukan. Aku open minded kok bisa terima saja kalau ada hal baru, tambah wawasan juga ya," kata Elma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.