Sukses

Titi DJ Ikuti Ahmad Dhani Bikin Manajemen Musik?

Titi DJ mengakui kalau dirinya menbutuhkan tempat untuk menampung bakat-bakat baru di dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta Titi DJ mengakui kalau dirinya menbutuhkan tempat untuk menampung bakat-bakat baru di dunia musik. Dengan profesinya sebagai seorang produser, besar kemungkinan kalau Titi bakal mengikuti jejak sahabatnya, Ahmad Dhani, mendirikan manajemen musik.

Ahmad Dhani diketahui sukses membesut Republik Cinta Manajemen (RCM) yang menaungi sejumlah penyanyi dan musisi, seperti Dewa 19, TRIAD, Mulan Jameela, The Virgin, Dewi Dewi dan The Law.

"Saya sebagai seorang penyanyi penginnya sih mempunyai satu tempat (yang bisa menampung) supaya semua orang bisa menyanyi," ucap Titi saat ditemui di The Foundry 8, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (12/3/2014) malam.

Sebagai produser, Titi berkeinginan untuk mencetak lebih banyak lagi penyanyi berkualitas di blantika musik Indonesia. Ia menilai musik di Tanah Air tengah berkembang seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi.

"Anak-anak yang ingin bisa tampil (menyanyi) bisa saya salurkan. Saya lebih mungkin ke edukasinya. Jadi pelatih vokal, saya mungkin kapasitasnya lebih kesit u. Mudah-mudahan lah semua bisa cocok," harap Titi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.