Sukses

Cerita Titi DJ Jadi Produser Musik

Titi DJ tengah menikmati profesi barunya sebagai produser musik. Diva pop Indonesia itu diketahui tengah mengorbitkan trio bernama Derajana.

Liputan6.com, Jakarta Titi DJ tengah menikmati profesi barunya sebagai produser musik. Diva pop Indonesia itu diketahui tengah mengorbitkan trio bernama Derajana.

Derajana merupakan trio yang beranggotakan tiga penyanyi muda, cantik dan memiliki kualitas vokal yang apik. Titi mengatakan, ia sudah lama bercita-cita untuk mengumpulkan talenta musisi berbakat dan menyatukannya dalam sebuah grup.

"Saya merasa ingin membuat grup cewek di mana nanti mereka bisa nyanyi, mereka benar-benar bisa nyanyi. Nggak cuma seksi dan cantik, tapi juga suaranya oke," ucap Titi saat ditemui di The Foundry 8, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (12/3/2014) malam.

Menjadi penyanyi sekaligus produser adalah aktivitas yang sehari-hari digeluti pelantun lagu Sang Dewi ini. Tak ada perbedaan yang mencolok, kata Titi, dalam menjalankan dua profesi tersebut.

"Saya sih buat dua-duanya saya nikmati. Saya kan senang melakukannya. Kalau nyanyi kan memang sudah dari hati. Dari dulu saya suka dengan musik dan ingin melakukan yang terbaik buat industri musik kita," ungkap mantan istri Ovie /rif ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.