Sukses

Lagu Bang Haji Rhoma Membuat Aura Awan Terbuka

Liputan6.com, Jakarta - Konstestan asal kota Medan, Awan D'Academy kembali menunjukan kemampuannya di atas pangggung Konser Final D'Academy. Lagu Raja Dangdut Rhoma Irama berjudul Lagi Lagi Cinta membuat Awan merasa percaya diri dan seakan auranya semakin terbuka.

"Aku pede sekali bang membawakan lagu-lagu senior Bang Haji Rhoma. Nyaman aku membawakannya. Tidak tertekan. Lebih enjoy dan lebih lepas. Kayaknya aku sudah menemukan karakterku sendiri bang untuk makin mendalami lagu-lagu Bang Haji Rhoma," terang Awan saat dijumpai Liputan6.com usai tampil di malam Konser Final D'Academy, Rabu (12/3/2014).

Penampilan Awan pun mendapat sanjungan dari para dewan juri. Menurut Beniqno Aquino, penampilan Awan luar biasa dan menarik perhatiannya.

"Awan bawain lagu ini menarik saya untuk mendengarkan lagu itu. Kamu luar biasa memang. Makin ditingkatkan ya Wan," komentar Beniqno.

Penampilan Awan malam ini membuatnya bertengger diposisi kedua hasil perolehan sms sementara. Jika tidak tersenggol malam ini, Awan mengaku akan membawakan kembali salah satu lagu dari raja dangdut tersebut.

"Aku kayaknya dipenampilan berikutnya akan bawakan kembali lagu Bang Haji Rhoma. Auraku merasa terbuka dan asik sekali membawakannya. Juri pun memberikan tanggapan yang positif. Hanya Bang Ipul (Saipul Jamil) aja yang agak sensitif sama aku," ungkapnya.