Sukses

Beniqno: Elsa Masih Muda dan Good Looking

Beniqno Aquino, salah satu juri Dangdut Academy Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Beniqno Aquino salah satu juri Dangdut Academy Indosiar telah memberikan hak veto-nya untuk Elsa D'Academy. Menurut Beniqno, Elsa adalah kontestan yang pantas diselamatkan untuk tetap terus mengikuti audisi D'Academy.

"Elsa masih muda, memiliki suara unik dan tentunya sebagai laki-laki kita tidak munafik bahwa Elsa memiliki tubuh yang enak dilihat," jelas Beniqno di Studio 5 Indosiar ketika ditemui, Senin (10/3/2014).

Memang, pada kesempatan sebelumnya di Konser Launching, Minggu (9/3/2014), kelima juri Dangdut Academy Indosiar telah menggunakan hak veto. Masing-masing juri memberikan hak veto kepada lima kontestan yang telah tersenggol.

Fikar, Ari, Elsa, Risma, dan Lidya adalah kontestan yang berhasil mendapatkan hak veto dari para dewan juri D'Academy. Kelima kontestan tersebut masuk sebagai 25 besar finalis D'Academy.

"Setiap juri boleh menggunakan hak veto-nya sekali, untuk menyelamatkan jagoannya," ungkap Beniqno.

Pada nantinya, kontestan yang sudah tersenggol tidak bisa diselamatkan kembali. Mengingat semua juri telah menggunakan hak veto mereka. "Kalau sudah tersenggol, ya pulang," tutup Beniqno.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.