Sukses

Fikar D'Academy Goyang Panggung Konser Final

Liputan6.com, Jakarta Panggung malam Konser Final  D'Academy digoyang oleh Zulfikar Novan atau yang akrab disapa Fikar D'Academy, finalis asal Madura. Malam ini, Senin (10/3/2014), Fikar membawakan tembang Terajana milik Raja Dangdut Rhoma Irama.

"Goyangan kamu hot banget. Tetapi seharusnya ketika nyanyi kamu tidak goyang, supaya vokal kamu tidak terganggu," puji Rita Sugiarto.

Goyangan Fikar D'Academy dinamakan goyang puting beliung. Tidak hanya berhasil menghibur penonton, semua juri pun merasa terhibur dengan penampilan Fikar D'Academy.

Menurut Saipul Jamil, penampilan Fikar bikin orang tersenyum. Hal senada disampaikan oleh Beniqno yang melihat banyak perubahan pada diri Fikar. Beniqno mengakui Fikar lincah dalam membawakan lagu Terajana dengan caranya sendiri.

Sedangkan Zaskia Gotik baru pertama kali melihat lelaki yang memiliki karakter vokal seperti Fikar D'Academy. "Suara kamu unik, antik, kamu centil banget, menghibur," kata Zaskia.

Ivan Gunawan yang juga menjadi juri beranggapan bahwa Fikar luar biasa dan berbeda dengan kontestan lainnya. "Kalau yang laki menjadi seperti laki-laki, yang perempuan menjadi perempuan, sedangkan Fikar bisa menjadi dua-duanya," salut Wak Ida, sapaan Ivan.


(Firli Athiah Nabila)