Sukses

Harry Styles Lebih Suka Menyendiri Ketimbang Bersama One Direction

Harry Styles kerap dikabarkan akan keluar dari One Direction. Meski ditampik, namun ia memilih memisahkan diri dari personel lainnya.

Liputan6.com, London Harry Styles telah beberapa kali dikabarkan akan memisahkan diri dari One Direction dan bersolo karier. Namun berkali-kali pula kabar itu ditampik oleh yang bersangkutan. Tetapi menurut laporan laman Femalefirst, Senin (10/3/2014), Pelantun What Makes You Beautiful tersebut memang lebih suka memisahkan diri dari empat personel yang lainnya.

Harry lebih suka mengurusi kegiatannya sendiri atau menghabiskan waktu dengan wanita yang saat itu tengah dekat dengannya. Misalnya, saat ia tengah dekat dengan Kendall Jenner maka ia akan bolak-balik London-Amerika.

"Harry seperti berubah, ia seperti tidak merasa menjadi bagian dari boyband itu lagi," kata seorang sumber.

Hal ini dirasakan sebagai sesuatu yang aneh oleh Liam, Louis, Zayn, dan Niall karena pada awal terbentuknya One Direction, kelimanya lebih banyak menghabiskan waktu bersama.

Teman-teman satu grupnya juga dilaporkan sangat khawatir jika mantan kekasih Taylor Swift ini bermaksud untuk bersolo karier. Memang dari kelima personel yang lain, Harry Styles termasuk pria yang digemari banyak Directioners --sebutan fans setia One Direction--.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.