Sukses

Gali Lubang, Frans D'Academy Kehabisan Nafas

Liputan6.com, Jakarta - Edfrans Angga membuka Konser Final 25 besar dengan sangat luar biasa. Finalis asal Palembang ini berhasil membuat hati Zaskia Gotik tersentuh yang hadir sebagai juri malam pertama Konser Final D'Academy.

"Pembukaan yang sangat menyentuh hatiku," komentar Zaskia Gotik dari meja juri, Senin (10/3/2014).

Berbeda dengan Zaskia Gotik, Saipul Jamil menangkap ada kesalahan yang dilakukan Frans. Menurut Saipul, Frans keabisan nafas disela-sela lagu yang dibawakannya.

Hal senada disampaikan oleh Rita Sugiarto. "Benar kata Ipul, kamu kehabisan nafas". Namun Bunda Rita, sapaan Rita Sugiarto menganggap Frans D'Academy semakin banyak peningkatan.

Pada kesempatan malam hari ini, biduan asal Palembang membuka konser D'Academy dengan membawakan lagu Gali Lubang Tutup Lubang yang dipopulerkan oleh Haji Rhoma Irama yang juga sekaligus pencipta lagu tersebut. 

Sedangkan Beniqno yang juga menjadi juri dalam ajang pencarian bakat ini menyarankan agar Frans tetap mencerna dan mempelajari semua komentar juri agar semakin hari semakin baik. "Pembukaan yang paling enak, pede kamu dapet," jelas Beniqno.