Sukses

Ivan Gunawan : Kontestan Jangan Manja

Liputan6.com, Jakarta Pembukaan konser 20 besar finalis Dangdut Academy dimulai oleh penampilan Manis Dut yang terdiri dari, Rasya, Dua N (Neneng dan Nunung), Lesti, Lia dan Bonita. Mereka mendendangkan lagu Satu Jam Saja yang di populerkan oleh Zaskia Gotik diatas panggung D'Academy Indosiar, Minggu malam. (9/3/2014)

Namun pada kesempatan malam ini, Saiful Jamil yang menjadi salah satu juri D'Academy Indosiar ini mengomentari penampilan dari Bonita D'Academy. Biduaan yang memiliki nama lengkap Bonita Yolanda ini tidak menonjol dimata mantan suami Dewi Persik tersebut.

"Bonita tidak menonjol", cetus Saiful Jamil.

"Sepatu ketinggian," alasan Bonita ketika diberikan kesempatan untuk bicara disela - sela komentar juri. Namun menurut Ivan Gunawan sepatu tidak bisa dijadikan alasan. "Penyanyi, semakin bisa kelihatan tinggi, semakin bagus di kamera," ungkap Mak Ida sapaan Ivan Gunawan yang juga menjadi juri D'Academy.

"Jangan salahkan sepatu, kalau ada kesempatan latihan nyanyi pake hak tinggi sampe encok juga gak apa-apa," tegas Ivan Gunawan.

"Kontestan harus punya sepatu sendiri, jangan manja," tambahnya.

Selain melihat Bonita yang tidak menonjol, Saiful Jamil juga melihat hal berbeda, "Rasya yang biasanya malu - malu, hari ini luar biasa," puji Bang Ipul untuk dara asal Makassar ini. (rpm)