Sukses

Mark Wahlberg Harus Diet Kuruskan Badan untuk Film 'The Gambler'

Mark Wahlberg harus menguruskan badannya demi untuk film terbarunya, 'The Gambler'. Untuk hal tersebut, bintang 'Ted 2' harus diet ketat.

Liputan6.com, Jakarta Mark Wahlberg selama ini dikenal sebagai aktor yang memiliki tubuh gagah berotot. Itu dibuktikan Mark lewat film yang sebentar lagi akan tayang, Tranformers 4. Namun untuk film terbarunya berjudul The Gambler, aktor kelahiran 5 Juni 1971 itu dipaksa untuk menguruskan badan. Akibatnya, Mark pun harus diet ektra ketat.

"Saya mulai dengan diet cair. Lalu saya benar-benar mengubah program pelatihan dan menyerah untuk tidak mengonsumsi anggur, roti dan pasta," kata Mark, seperti dikutip Contactmusic.

"Sekarang saya makan dengan porsi kecil dari protein sepanjang hari dan banyak melakukan skipping (lompat tali). Setiap orang mencoba untuk mendukung saya untuk tetap kurus sekarang," sambung Mark.

Meski usianya sudah 42 tahun, namun Mark tetap laris dan menjadi aktor Hollywood yang disegani. Ayah dari Ella (10), Michael (7), Brendan (5), Grace (4) dari istrinya, Rhea Durham memang seorang yang sangat disiplin. Ia pun percaya hal itulah yang membuatnya sukses.

"Saya hanya disiplin. Saya memiliki penghargaan untuk fakta bahwa saya dalam situasi yang unik untuk dapat melakukan semua hal yang ingin saya lakukan. Saya tidak menerima begitu saja dan saya tidak tahu berapa lama akan berlangsung. Jadi saya harus berada di level A saya. Hari ini kami ada jadwal pukul 4.40 panggilan, jadi saya bangun pukul 01:00," kata Mark dalam sebuah majalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.