Sukses

Sunny `Girls Generation` Idola Paling Keren dengan Rambut Biru

Sunny `Girls Generation` merupakan idola yang paling imut dan keren dengan rambut berwarna biru.

Liputan6.com, Seoul Beberapa seleb asal Korea Selatan dikenal suka bergonta-ganti warna dan model rambut. Tak hanya warna coklat atau pirang, Warna-warna meriah seperti permen kapas yaitu biru juga menjadi andalan.

Dengan tampilan dramatis itu, beberapa idola hallyu ini memang tampak nge-hits dan memukau. Sunny dari girl band Girls Generation, Dara `2NE1`, TOP `Big Bang`, Zelo `B.A.P`, Dong Woo `INFINITE`, hingga Kim Junsu `JYJ` merupakan salah satu idola yang dikenal suka berinovasi dengan gaya rambut.

Sunny meng-hilight rambutnya berwarna biru dengan model rambut bob. Sementara, Dara `2NE1` tampak misterius sekaligus modis dengan rambut birunya.

T.O.P `Big Bang` mengeluarkan pesonanya dengan rambut kapas berwarna biru mohawk. Sementara, Zelo membuat rambutnya dengan model spike. Dong Woo tampak imut dengan rambut biru dengan tatatan poni lempar. Junsu sebenarnya terlihat berawarna abu-abu dibandingkan biru.

Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan MNet, Sunny merupakan idola hallyu yang paling imut dan cocok dengan rambut birunya. Sunny meraih 47,2 persen suara.

Sementara, Sandara park atau Dara menempati posisi kedua dengan 34,4 persen. T.O,P berada di bawahnya dengan 8 persen. Dilanjutkan Zelo yang hanya meraih 5 persen. Dong Woo  mendapatkan 3.3 persen dan Junsu ada di posisi terakhir dengan 2 persen.

[Poll] Readers Declare SNSD’s Sunny Rocks Blue Hair Best

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.