Sukses

The Conjuring dan Insidious Uji Kemampuan di MTV Movie Awards

MTV Movie Awards 2014 juga menyuguhkan pertarungan sengit antara film-film horor lewat kategori Best Scared-as-S**t Performance.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tidak hanya mempertemukan para superhero, ajang MTV Movie Awards 2014 juga kembali menyuguhkan pertarungan sengit antara film-film horor lewat kategori Best Scared-as-S**t Performance.

Selain menampilkan deretan film laris seperti Mama, The Purge, hingga World War Z, kategori ini pun mempertemukan dua film horor paling laris di tahun 2013 yakni The Conjuring dan Insidious: Chapter 2.

Namun demikian, berhubung kategori ini ditujukan kepada akting yang disuguhkan para pemainnya, target pialanya pun mengarah kepada aktor-aktor ternama seperti Vera Farmiga, Brad Pitt, hingga Ethan Hawke.

Berikut daftar lengkapnya:

Best Scared-as-S**t Performance:
Rose Byrne - Insidious: Chapter 2
Jessica Chastain - Mama
Vera Farmiga - The Conjuring
Ethan Hawke - The Purge
Brad Pitt - World War Z

Seperti diketahui, MTV Movie Awards 2014 bakal kembali digelar di Nokia Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada 13 April mendatang. MTV akan menayangkannya langsung mulai pukul 21.00 waktu setempat.

Baca juga:

Daftar Lengkap Nominasi MTV Movie Awards 2014

Jennifer Lawrence Borong Nominasi di MTV Movie Awards 2014

Para Superhero Bertanding di MTV Movie Awards 2014

Barkhad Abdi Bersiap Tambah Piala Lewat MTV Movie Awards 2014

Leonardo DiCaprio Raih 5 Nominasi di MTV Movie Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini