Sukses

Hayley Williams Sumbang Suara di Album Whats Eating Gilbert

Vokalis Paramore, Hayley Williams tahu betul cara menyenangkan hati kekasihnya, Chad Gilbert. Kira-kira dengan apa ya?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Vokalis Paramore, Hayley Williams tahu betul cara menyenangkan hati kekasihnya, Chad Gilbert. Mengetahui jika Chad sedang menyiapkan album untuk band What's Eating Gilbert -proyek terbaru Chad-, Hayley pun ikut membantu dengan menyumbang suara manisnya.

Kontan, begitu proses rekaman selesai, Chad yang merupakan gitaris dari New Found Glory langsung kegirangan. Ia juga mengupdate perkembangan albumnya melalui akun Twitter.

"Baru saja menyelesaikan beberapa track dengan Hayley Williams sebagai back up." tulis Chad. "Ia benar-benar membuat lagu-lagu ini menjadi jauh lebih manis." pujinya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan single Whats Eating Gilbert akan diluncurkan. Selain itu, baik Hayley maupun Chad, keduanya juga masih disibukkan dengan tur bandnya masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.