Sukses

Berakhir Pula Dibawakan dengan Lezat oleh Jamil

Jamil D'Academy bawakan lagu Berakhir Pula dalam Konser Wild Card D'Academy, Jumat (7/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Jamil kontestan Wild Card D'Academy asal Desa Bojong Asih, Sukabumi, malam ini membawakan lagu Berakhir Pula yang dipopulerkan oleh Meggi Z dengan sangat lezat. Seperti kata Inul Daratista saat mengomentari penampilan Jamil malam ini, Jumat (7/3/2014).

"Menyanyi itu ibarat masak. Bumbu harus pas, biar nggak keasinan, kemanisan. Dan malam hari ini ibarat masakan, suara kamu ini lezat, nikmat! Kamu berhati-hati dan menjiwai. Aku liat Jamil berbeda dari yang kemarin. Malam ini Jamil perfeto banget," ungkap Ibu Ratu Inul Daratista.

Beniqno Aquino juga mengatakan dari dua kontestan yang sudah tampil, Jamil yang terbaik malam ini.

"Aku seneng banget bisa memberikan Wild Card sama kamu. Seneng banget. Aku nggak mau kamu gede kepala, kamu harus terus belajar. Dinamikanya dapat banget. Wild Card itu berguna buat kamu, jangan sia-siakan," ujar Beniqno.

Jamil pun mendapatkan pujian dari Rita Sugiarto bahwa semakin hari penampilan Jamil semakin baik dan tidak berlebihan. Lelaki berusia 24 tahun ini sepertinya benar-benar tidak ingin menyia-nyiakan penampilannya di konser Wild Card D'Academy. Komentar juri untuk Jamil malam ini cukup positif.

"Dari semua yang saya bilang dari penampilanmu yang lalu, kamu berhasil memberikan raut muka yang soft dan enak dilihat. Aku tidak menemukan fals sedikit pun dari kamu. Aku nggak mau komentar banyak deh, kamu udah sip. Like this!," tutup Erie Susan, juri kelahiran Lamongan tersebut. (Fan)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini