Sukses

Selalu Dikaitkan dengan Depe, Jupe : Saya Cuma Bisa Elus Dada

Ia juga heran disebut sebagai pihak yang menjerumuskan Depe kedalam jeruji besi.

Liputan6.com, Jakarta
Julia Perez (Jupe) tak menyangka dirinya selalu dikait-kaitkan dengan permasalahan yang melibatkan pedangdut Dewi Perssik (Depe). Ia juga heran disebut sebagai pihak yang menjerumuskan Depe kedalam jeruji besi.

"Saya cuma bisa ngelus-ngelus dada (selalu dikaitkan dengan permasalahan Depe)," ucap Jupe saat ditemui dikawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/3/2014).

Bintang film 'Gending Sriwijaya' ini pun berusaha membuktikan kalau dirinya tak tersangkut dengan apa yang dialami oleh Depe. Termasuk, soal rumor dirinya menyuap Hakim Agung Gayus Lumbuun untuk memenjarakan Depe.

"Kita harus siap, apapun yang terjadi, saya harus jelaskan kepada semuanya kalau ini (Depe dipenjara) bukan karena saya," papar dia.

Jupe juga berniat untuk membawa masalah rumor tentang dirinya melakukan penyuapan kepada hakim agung ke ranah hukum.

"Saya sudah jalankan keputusan MA, sekarang waktunya untuk berkarya. Tetapi saya sekarang malah jadi korban fitnah, ya sudah deh saya serahin semua (ke ranah hukum)," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.