Sukses

Lorde Susul Kesuksesan Adele Lewat Album 'Pure Heroine'

Album 'Pure Heroine' milik Lorde sukses terjual lebih dari satu juta kopi awal Maret ini, hal ini serupa dengan penjualan album milik Adele.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Ella Maria Lani Yelich-O'Connor atau yang lebih dikenal Lorde kini semakin dikenal dalam dunia musik. Prestasi demi prestasi ia raih, dan tampaknya masih akan terus berlanjut.

Seperti yang dilansir dari Capitalfm belum lama ini, kesuksesan Lorde dalam dunia tarik suara dinilai akan menyamai kesuksesan penyanyi wanita pelantun Rolling In The Deep, Adele.

Hal ini Lorde buktikan lewat piala Grammy Awards 2014 yang belum lama ini ia raih, dan hal ini sekaligusnya membuat Lorde tercatat sebagai penyanyi perempuan kedua yang album debutnya laris terjual lebih dari satu juta keping.

Album debut Lorde yang bertajuk Pure Heroin yang dirilis pada akhir 2012 silam sukses terjual lebih dari satu juta kopi pada awal Maret ini. Catatan Lorde ini menyamakan penjualan album debut Adele 19.

Tidak hanya itu, Lorde yang baru saja merilis lagu Team sebagai single terbarunya tersebut juga berhasil mencatatkan rekor lewat lagu hitnya, Royals di tangga lagu Billboard 200.

Dengan prestasi yang berhasil ia raih tersebut, maka Lorde resmi menjadi penyanyi perempuan termuda yang album debutnya laris terjual lebih dari satu juta kopi di seluruh dunia.

 

Baca juga:

Lorde Jajaki Kesempatan Kolaborasi dengan Taylor Swift

Lorde Pecundangi Katy Perry dan Lady Gaga di BRIT Awards 2014

Lorde Akan Hentikan Pemutaran Lagunya di Radio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini