Sukses

Arti 11 Tahun untuk d'Masiv

Band d'Masiv merayakan ulang tahunnya yang ke-11. d'Masiv bersyukur bisa meraih pencapaian dan prestasi besar di blantika musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Grup band d'Masiv merayakan ulang tahunnya yang ke-11 pada Senin (3/3/2014) malam. Di hari jadinya itu, band yang ngetop lewat lagu 'Semakin' bersyukur bisa meraih pencapaian dan prestasi besar di blantika musik Tanah Air.

"11 tahun itu waktu yang nggak singkat, semakin kesini semakin mengerti satu sama lain. Semoga d'Masiv bisa menjadi legend," harap Rian, sang vokalis, saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (3/3/2014) malam.

Rian sempat mengenang perjalanan bandnya yang penuh lika-liku dan rintangan saat menapaki karir dipentas musik. Setelah berhasil masuk dapur rekaman, d'Masiv tiba-tiba saja menjelma menjadi salah satu band besar di Indonesia.

"Perjalanan yang sangat mengagumkan, karena kita melewati proses manis pahit dari berkhayal, bisa pergi ke Singapura sampai Australia, bermimpi dapat AMI Award, ternyata mendapatkannya," jelas Rian.

Ke depan, d'Masiv berusaha untuk terus memberikan karya musik terbaik pagi penikmat musik di Indonesia. "Semoga bisa terus memberikan karya yang tidak habis ditelan zaman," harap Rian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini