Sukses

Wow! 6 Penyanyi Seksi Ini Tampil dengan Bra Unik

Penyanyi cantik ini pun rupanya tak ragu untuk tampil dengan busana nyentrik agar mereka selalu diingat.

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa gaya penyanyi kelas dunia saat di atas panggung. Sebagian di antara mereka mengenakan bra dengan bentuk unik. Penyanyi cantik ini pun rupanya tak ragu untuk tampil dengan busana nyentrik agar mereka selalu diingat.

Bahkan, para artis ini berani tampil dihadapan ribuan penonton dengan memakai bra yang sangat unik. Seperti apa ya bentuk bra unik yang dikenakan 6 penyanyi cantik ini. Berikut adalah 6 penyanyi dengan kostum bra yang unik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beyonce

 Saat menggelar konser promosi album terbarunya “Mrs. Carter”, Beyonce pun membuat penggemarnya terkejut dengan kostum yang ia kenakan kala itu. Terang saja, bodysuit dengan bordiran emas itu dilengkapi detail yang tidak biasa, yaitu puting palsu dengan warna emas yang senada.

Gucci terpilih untuk mendandani istri rapper Jay Z ini untuk rangkaian konsernya lewat kostum eksklusif rancangan Frida Giannini sebagai direktur kreatif Gucci.

"Menyenangkan dapat merancang busana untuk Beyonce karena Ia selalumenampilkan aksi panggung yang mengaggumkan dalam konser-konsernya. Saya inginrancangan saya menampilkan ketegasan dan feminisme yang kuat seperti yangselalu terlihat di setiap penampilannya. Bakatnya yang luar biasa, etos kerjadan autentisitas yang tanpa kompromi adalah karakter utama Beyonce,” ujar FridaGiannini.

 

3 dari 7 halaman

2. Katy Perry

 Saat menggelar konser promosi album terbarunya “Mrs. Carter”, Beyonce pun membuat penggemarnya terkejut dengan kostum yang ia kenakan kala itu. Terang saja, bodysuit dengan bordiran emas itu dilengkapi detail yang tidak biasa, yaitu puting palsu dengan warna emas yang senada.

Mengungkit proses rekaman yang dilakukannya bareng Snoop Dogg, Katy mengakui saat itu studio rekaman dipenuhi asap ganja. Alias, mereka berdua benar-benar bersenang-senang dalam proses pembuatan.

"Waktu itu keren sekali. Snoop Dogg datang ke studio, memainkan lagu dan kami mengisap ganja. Semua orang jadi mabuk ganja saat itu, tetapi Snoop tetap tahu yang dilakukannya," ungkap Katy seperti dilansir dari Gigwise.

 

4 dari 7 halaman

3. Lady Gaga

 Ternyata, teknologi mampu membuat kostum konser Lady Gaga semakin hidup. Salah satunya adalah bra yang bisa menyemburkan kembang api seperti yang ditunjukkan foto di atas. Tak takut akan panasnya api yang menyembur, Gaga pun tetap menyanyi dengan penuh energi.

Si Poker Face itu mengenakan bra berbahan metal. Selain bra tersebut tidak ada lagi yang menutupi payudaranya. Bra tersebut dihiasi kembang api. Saat dipotret oleh Time, kembang api itu pun menyala.

Dalam posenya, Gaga sama sekali tidak terlihat takut meski ada kembang api menyala di atas payudaranya. Ia malah bersedekap dan berpose dengan bibir terbuka.

5 dari 7 halaman

4. Britney Spears

 Selebriti yang memakai bodysuit nampaknya sudah sering terlihat. Namun, kostum milik Britney Spears yang ia pakai di konsernya tahun 2000 silam jelas mengundang perhatian publik. Bagaimana tidak, kostum yang terbuat dari bahan sequin warna nude itu ditambahkan detail puting dengan glitter hitam.

6 dari 7 halaman

5. Madonna

 Meski usianya sudah tak muda lagi, nampaknya Madonna tetap ingin terlihat unik dan segar saat tampil di hadapan fansnya. Ia pun mengembalikan tren cone bra yang ikonik saat menggelar konsernya pada tahun 2012 lalu. Bra ini pun dibuat meruncing dan dikemas berbeda dengan detail cage yang lebih modern.

7 dari 7 halaman

6. Nicki Minaj

 Dalam salah satu acara televisi, Nicki Minaj tampaknya terinspirasi dari Katy Perry di video klip “California Girl”. Juri American Idol tersebut memakai bra dengan ornamen makanan manis berefek 3-D. Bra ini pun tampak menggiurkan dengan detail permen, cupcakes, donat, dan es krim cone.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.