Sukses

RUPSLB FKS Foods Sejahtera Tunjuk Gerry Mustika Jadi Direktur Utama

Gerry Mustika yang memiliki pengalaman lebih dari 33 tahun di industri FMCG, OTC dan perbankan ini diyakini akan membawa energi segar dan wawasan baru ke FKS Foods Sejahtera.

Liputan6.com, Jakarta Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA) menunjuk Gerry Mustika sebagai direktur utama untuk memimpin perusahaan ke depan.

Rapat yang digelar pada Jumat pekan lalu tersebut, dihadiri para pemegang saham utama dan pemangku kepentingan.

"Gerry menggantikan Sukawati Wijaya, yang menduduki jabatan baru sebagai direktur," ujar Corporate Secretary AISA Cesilia Constansia dalam keterangannya, Rabu (31/1/2024).

Gerry yang memiliki pengalaman lebih dari 33 tahun di industri FMCG, OTC dan perbankan ini diyakini akan membawa energi segar dan wawasan baru ke dalam perseroan.

Sebelum bergabung ke AISA, Gerry pernah menjabat sebagai Vice President PT Green Asia Pangan Indonesia (YILI International Group), Direktur Independent PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, serta General Manager dan Country Head OTC di PT Aventis Pharma (Sanofi) Indonesia dan PT Boehringer Ingelheim Indonesia.

Gerry juga pernah berkarir di Unilever Indonesia, PT Arnott’s Indonesia, PT Federal International Finance dan PT Bank Universal.

Perseroan mencatat trend positif di tahun 2023 melalui stabilnya penjualan yang mencapai sebesar Rp 1,312 triliun hingga September 2023 dibandingkan dengan Rp 1,306 triliun pada periode yang sama di 2022.

Dengan perolehan laba sebesar Rp 14 miliar, menunjukan peningkatan dibanding tahun sebelumnya yang mengalami kerugian sebesar Rp 39,4 miliar.

Dikatakan hal ini dapat tercapai karena cost-efficiency program, marketing program dan development program yang dilakukan perseroan secara konsisten. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini