Sukses

Buka Atria di Bintaro, Catur Sentosa Berhasil akan Bangun 5 Toko Baru di 2024

Atria bakal menggelontorkan sekira Rp 20 miliar-Rp 25 miliar untuk pembangunan 5 toko baru tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta PT Catur Sentosa Berhasil (Atria) terus berekspansi dengan kembali membuka toko offline baru. Terbaru, membuka gerai Atria di Bintaro Jaya, Tangerang, Banten pada Oktober 2023.

Atria Bintaro merupakan toko ritel moderen furniture ke-20 di Indonesia. Setelah ini akan dibuka toko baru ke-21 di Tasikmalaya, Jawa Barat.

National Head of Sales, Distribution and System PT Catur Sentosa Berhasil, Dick Chandra, menjelaskan nilai investasi toko baru ini.

"Pembangunan satu toko baru dengan luasan 1.000 meter persegi (m2) hingga 1.500 m2 butuh investasi Rp 3 miliar-Rp 4 miliar," jelas dia di Bintaro, Tangerang, Banten, Kamis (12/10/2023).

Ekspansi berlanjut di tahun depan, perusahaan akan membuka 5 toko baru. Lokasinya, tersebar di beberapa wilayah antara lain Balikpapan, Samarinda, Kendari, AEON Deltamas dan Purwokerto.

Atria bakal menggelontorkan sekira Rp 20 miliar-Rp 25 miliar untuk pembangunan 5 toko baru. Sumber dana pembangunan toko baru berasal dari internal.

"Dengan adanya tambahan toko baru, tahun ini target penjualan kami naik 15-20 persen, tahun depan 25 persen. Semua dana penambahan toko baru dari internal," lanjut Dick.

Catur Sentosa Adiprana terus mengambil langkah ekspansi karena melihat pasar yang kembali pulih pasca pandemi Covid-19. Di mana pangsa pasar offline dan online masih tetap sama.

"Antara online dan offline pasar masih ada setelah pandemi selesai mal dan ritel kembali buka dan pengunjung juga meningkat,"jelas dia.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sediakan Selling Space

Adapun Selling Space Atria seluas 1.500 meter persegi beserta gudang tokonya seluas 45 meter persegi dengan menyediakan lebih dari 13.000 SKU.

“Atria berkomitmen melanjutkan ekspansi di tahun 2023 dan tahun-tahun berikutnya agar pelanggan dapat semakin mudah menjangkau dan memenuhi kebutuhan pelanggan akan aneka furniture dan mattress yang menjadi keunggulan produknya,” jelas dia.

Saat ini Atria sudah hadir di seluruh area Jabodetabek, Tegal, Surabaya, Malang, Bali, Makasar, Palembang, Pekanbaru hingga Lampung.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.