Sukses

Pengelola Jaringan Alfamart Sebut Tak Pungut Biaya Parkir

Corporate Communication GM Alfamart, Nur Rachman menuturkan, parkir gratis adalah salah satu cara untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen Alfamart.

Liputan6.com, Jakarta - Manajemen jaringan Alfamart menyatakan, konsumen Alfamart yang menggunakan kendaraan bermotor saat berbelanja di toko, pada dasarnya tidak perlu membayar parkir.  Perseroan telah menerapkan parkir gratis.

Corporate Communication GM Alfamart, Nur Rachman menuturkan, di setiap toko pun telah tertempel stiker bebas parkir. Ini artinya konsumen tidak perlu membayar biaya parkir sekalipun ada juru parkir liar di lapangan.

"Diimbau kepada masyarakat setelah berbelanja tidak memberikan uang parkir kepada petugas parkir liar yang ada di toko kami jika tidak mendapatkan struk parkir dari pengelola resmi," ujar dia, seperti dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (29/10/2021).

Namun, beberapa toko yang terletak di komplek pertokoan, kantor atau tempat lain yang lahan parkirnya dikelola oleh perusahaan perparkiran dengan tarif resmi tetap harus membayar parkir sesuai ketentuannya.

Ia mengatakan, parkir gratis adalah salah satu cara untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen setia Alfamart. Namun, meskipun parkir gratis, konsumen tidak perlu khawatir keamanan kendaraannya.

"Asalkan konsumen telah melakukan kunci ganda kendaraan, seperti yang telah kami himbau di papan himbauan di halaman parkir toko. Dan parkir dengan waktu wajar yaitu hanya selama berbelanja saja," tambahnya.

Alfamart dalam menjaga keamanan toko selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian yang bersama tim keamanan internal melakukan patroli ke tiap toko secara periodik. Selain tentu saja CCTV yang aktif 24 jam.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerak Saham AMRT

Pada penutupan perdagangan Jumat, 29 Oktober 2021, saham AMRT naik 0,84 persen ke posisi Rp 1.195 per saham. Saham AMRT dibuka stagnan di posisi Rp 1.185 per saham.

Saham AMRT berada di level tertinggi Rp 1.210 dan terendah Rp 1.180 per saham. Total frekuensi perdagangan 3.985 kali dengan volume perdagangan 141.644. Nilai transaksi harian Rp 16,9 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.