Sukses

Agung Podomoro Land Kantongi Pra Penjualan Rp 1 Triliun pada Semester I 2021

PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) membukukan marketing sales atau pra penjualan meningkat 90 persen dari periode sama tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) membukukan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 1 triliun, di luar Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk periode yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Sekretaris Perusahaan Agung Podomoro Land, F.Justini Omas mengungkapkan, raihan itu meningkat 90 persen dibandingkan dengan pencapaian pra penjualan pada periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 532 miliar.

"Dari total marketing sales, sekitar 79 persen diperoleh melalui penjualan Podomoro Park di Bandung, Podomoro City Deli Medan, Pakubuwono Spring dan Podomoro Golf View di Cimanggis," ujar Justini dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Kamis (22/7/2021).

Dalam 10 tahun terakhir, Agung Podomoro Land telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti, mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat kelas menengah, dengan kisaran proyek mulai dari low cost apartment hingga high end apartment di bilangan Jakarta Selatan, high end dan neighbourhood mall, shop houses, hotel dan office tower.

Agung Podomoro Land, memiliki 40 anak usaha, 13 entitas dengan kepemilikan tidak langsung melalui anak usaha, serta 2 entitas asosiasi di bidang properti di Jakarta, Bogor, Karawang, Bandung, Bali, Balikpapan, Batam, Makassar dan Medan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerak Saham APLN

Pada penutupan perdagangan Rabu,22 Juli 2021, saham APLN naik 2,38 persen ke posisi Rp 129 per saham. Saham APLN dibuka stagnan Rp 126 per saham.

Saham APLN berada di level tertinggi Rp 130 dan terendah Rp 126 per saham. Total frekuensi perdagangan 1.107 kali dengan volume perdagangan 232.865. Nilai transaksi Rp 3 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.