Sukses

Kembali Nge-Tweet 'Sangmology', Kaesang Sebut Potensi Saham PTBA

Melalui akun twitter pribadinya, Kaesang menyebut harga saham PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berpotensi mengalami kenaikan.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sempat bergerak di zona hijau pada awal perdagangan saham, Rabu, (27/1/2021), laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kembali turun 0,79 persen menjadi 6.091. Walau IHSG merah, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep kembali menarik perhatian.

Melalui akun twitter pribadinya, Kaesang menyebut harga saham PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berpotensi mengalami kenaikan. Unggahan tersebut merupakan Retweeted yang diambil dari unggah @SahamRakyat.

"Kaesang Pangarep sebagai Kiblat SANGMOLOGY, melihat bahwa PTBA memiliki potensi menuju ke 3.500 bahkan di masa depan mampu menembus 5.100, tapi apa itu mungkin? Mari kita analisa terlebih dahulu. (Disclaimer ON) #SangMology," tulisnya.

Tak hanya itu, terdapat juga part 2 yang menunjukan beberapa gambar tambahan, seperti target pada 2021. Dalam cuitannya tersebut, Kaesang mengatakan, tren harga batu bara yang mulai naik membuat target harga PTBA menjadi Rp3.500 per lembar saham.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Uang Kaget

Tak lupa Kaesang juga menyebut, saham bukanlah uang kaget dan perlu dipelajari untuk mengetahui potensi ke depannya.

"Inget, dipelajarin aja dulu analisanya... dan Saham itu bukan uang kaget aja, ini investasi.. lihat potensi ke depannya :)," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.