Sukses

Heboh Alan Walker Sebar Nomor WhatsApp, Masuk Grup Chat Keluarga

DJ kondang Alan Walker baru-baru ini berhasil membuat heboh warganet karena membagikan nomor WhatsAppnya.

Liputan6.com, Bandung - Masyarakat Indonesia sempat dibuat heboh dengan unggahan Instagram Story DJ ternama, Alan Walker. Pasalnya, sang DJ mengunggah sebuah foto pada Selasa (14/5/2024) dan membagikan nomor kontak WhatsApp untuk penggemar di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

ID MY SG Walkers! Aku telah membuat nomor telepon lokal supaya kalian bisa menghubungiku via Whatsapp - Beritahu aku kalau kalian akan datang ke acara ku di bulan Juni,” tulisnya @alanwalkermusic.

Tidak lama kemudian, Alan Walker menyebutkan bahwa dia telah mendapatkan puluhan ribu pesan. Diketahui nomornya akan aktif hingga tanggal konser Alan Walker sehingga para penggemar masih bisa terus mengirimkan pesan.

Lebih dari 50.000 pesan diterima. Tidak sabar untuk bertemu Anda semua dipertunjukkan Walkerworld pada bulan Juni! Nomor tersebut akan aktif hingga tanggal pertunjukkan. Jadi teruskan pesan Anda! Aku akan mengawasinya,” tulisnya.

Setelah unggahan tersebut, banyak penggemar Alan Walker mulai menghubungi nomor tersebut. Beberapa orang di media sosial bahkan membagikan nama kontak Alan Walker dengan nama yang unik dan lucu.

Tidak lama kemudian Alan Walker juga membuat unggahan kembali di Instagram Storynya. Kali ini sang penyanyi menyebutkan ada seseorang yang memasukan nomor WhatsAppnya ke dalam grup WhatsApp keluarga.

Ok siapa yang memasukkan ke grup percakapan keluarga?,” tanya Alan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alan Walker Gelar Tur Konser

Sebelumnya telah diumumkan bahwa DJ kondang Alan Walker tengah menggelar tur Asia Tenggaranya termasuk ke negara Indonesia. Diketahui tur konser ini bertajuk “Walker World Southeast Asia Tour Part 1”.

Dalam konsernya terdapat sederet tamu spesial dari berbagai negara seperti Robin Packalen, Sofiloud, Putri Ariani, dan lain-lain. Sebagai informasi konser Alan Walker di Indonesia akan digelar pada 8 Juni 2024.

Konser tersebut digelar di Phantom PIK 2 Ground Park dan penjualan tiket sudah dibuka sejak Maret lalu. Harga tiketnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp750 ribu hingga Rp1.650.000.

Tiket tersebut mempunyai kategorinya masing-masing mulai dari tiket untuk penonton yang berdiri dan duduk. Penonton yang membeli tiket kategori seating akan mendapatkan nomor kursi pada hari ketika penukaran tiket.

3 dari 4 halaman

Profil Alan Walker

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber Alan Walker memiliki nama lengkap Alan Olav Walker. Sosoknya dikenal sebagai seorang DJ dan produser rekaman yang lagunya disukai banyak orang.

Alan Walker lahir pada tanggal 24 Agustus 1997 di Bergen, Norwegia dan anak dari pasangan Hidle Omdal Walker dan Philip Alan Walker. Saat ini Alan Walker mempunyai kewarganegaraan ganda dari orang tuanya yaitu Inggris dan Norwegia.

Berkembang di era digital membuat Walker mempunyai minat dalam komputer yang kemudian memiliki daya tarik pada pemrograman dan desain grafis. Walker tidak memiliki latar belakang musik, tetapi setelah belajar sendiri di YouTube tentang produksi musik berhasil membawanya dikenal menjadi DJ seperti sekarang.

Alan telah memulai kariernya sejak tahun 2012 dan tertarik dengan memproduksi musik setelah mendengarkan lagu dari David Whistle. Alan kemudian meminta bantuan kepada DJ Italia cara memproduksi musik.

4 dari 4 halaman

Terjun ke Dunia Musik dengan Laptopnya

Alan Walker memulai kariernya dalam bermusik dengan menggunakan FL Studio pada 2012. Pada tahun yang sama, dia membuat musik di laptopnya dan ternyata lagunya berhasil menarik perhatian label rekaman.

Salah satu lagu yang membawa namanya dikenal publik adalah lagu “Fade” diketahui lagu tersebut dirilisnya di tahun 2014 di kanal YouTube melalui label rekaman NoCopyrightSounds.

Lagunya sudah didengarkan dan ditonton oleh ratusan juta orang di YouTube dan menjadi lagu paling populer. Sejak itu kariernya terus berkembang dan berhasil membawanya menjadi DJ kondang seperti sekarang.

Alan kerap tampil di beberapa acara musik dan banyak berkolaborasi dengan banyak musisi dan penyanyi. Kini, Alan bahkan bisa menggelar konser tur dunia dan nama serta musiknya banyak disukai oleh para pecinta musik khususnya pecinta musik elektronik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.