Sukses

Kimetsu No Yaiba Season 4 Hashira Training Arc Sudah Tayang, Para Pemburu Iblis dan Pilar Bersiap Perang

Keseruan cerita Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc akan tayang setiap Senin.

Liputan6.com, Yogyakarta - Episode pertama anime Kimetsu no Yaiba musim keempat sudah mulai tayang Senin (13/5/24). Musim yang diberi judul Hashira Training Arc ini akan menampilkan perjalanan Tanjiro dan rekan-rekannya untuk menghadapi perang melawan Kibutsuji Muzan.

Sebelumnya, pembukaan anime Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc sudah dikemas dalam format film. Film berjudul To The Hashira Training itu tayang di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Adapun pada episode pertamanya, anime ini memperlihatkan aksi dari Pilar Angin Sanami Shinasugawa yang sedang dalam misi penyelamatan bersama dengan Pilar Ular Obanai Igurou. Mereka melakukan misi menyelamatkan seorang perempuan yang diculik oleh iblis dan tanpa sengaja menemukan kastil iblis milik Kibutsuji Muzan. Bersamaan dengan itu, para pemburu iblis berhasil memenangkan perang di desa penempa.

Selanjutnya, para pilar bersama keluarga Kagaya yang merupakan fasilitator dari korps pembasmi iblis melakukan pertemuan. Mereka membicarakan tentang langkah lanjutan mengenai perang akhir.

Perang ini dipicu oleh kebangkitan kekuatan yang dialami oleh karakter Pilar Cinta dan Pilar Kabut. Kekuatan yang bangkit ini ditandai dengan munculnya bercak pada bagian tubuh mereka, yang jadi tanda bahwa mereka telah memasuki fase terkuatnya.

Untuk menghadapi perang, anggota korps pembasmi iblis pun berlatih untuk memperkuat pasukan. Setiap jenis latihan akan dipandu oleh pilar-pilar berbeda.

Sementara itu, tujuan musuh yang merupakan pasukan Kibutsuji Muzan pun berubah. Mereka awalnya berencana untuk membunuh para pemburu iblis, tetapi selanjutnya Muzan justru mengincar adik Tanjiro, yaitu Nezuko.

Keseruan cerita Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc akan tayang setiap Senin. Para penggemar bisa menyaksikan anime ini melalui layanan streaming Crunchyroll. Sementara versi subtitle bahasa Indonesia bisa disaksikan melalui platform iQIYI dan BStation (Bilibili TV).

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini