Sukses

Catat, 6 Tempat Glamping di Bali yang Populer dan Indah

Glamping merupakan destinasi wisata menarik untuk menikmati pemandangan alam dengan penginapan yang nyaman. Berikut ini beberapa tempat Glamping populer di Bali dengan pemandangan yang indah.

Liputan6.com, Bandung - Glamping atau Glamorous Camping merupakan destinasi liburan yang populer saat ini. Pasalnya, Glamping menggabungkan wisata menarik untuk menikmati alam dengan tempat yang nyaman.

Diketahui, Glamping mempunyai konsep berlibur dengan menggabungkan pengalaman berkemah dengan fasilitas dan layanan yang lengkap bahkan mewah. Para pengunjung bisa menikmati berkemah dengan tenda yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap.

Berbeda dengan berkemah biasa berlibur dengan menikmati Glamping bisa memberikan pengunjungnya sensasi berlibur di alam terbuka dengan tempat tidur yang nyaman. Biasanya tempat Glamping menyediakan tempat tidur empuk hingga kamar mandi dalam.

Tidak sedikit bahkan tempat Glamping mewah menyediakan AC atau pemanas beserta kolam renang pribadi atau area bathtub outdoor. Jika berkemah benar-benar berpadu dengan alam dengan barang seadanya Glamping justru lebih lengkap.

Pengunjung bisa menikmati berbagai kegiatan bersama keluarga atau pasangan dengan melakukan aktivitas hiking, bersepeda, spa, atau memasak bersama dengan bahan dan alat-alat yang sudah tersedia.

Bahkan terdapat api unggun khusus yang biasanya dimiliki setiap penyewa Glamping di alam. Bahan-bahan memasak seperti ayam panggang atau membakar marshmallow manis juga biasanya disediakan oleh pihak penyewa Glamping.

Wisata Glamping menjadi destinasi yang menarik terutama bagi wisatawan yang ingin menikmati alam dengan fasilitas yang nyaman. Saat ini, di Indonesia sendiri ada beberapa tempat Glamping seru dengan alam indah.

Salah satunya menikmati alam indah di Bali dengan menyewa tempat Glamping bersama keluarga. Melansir dari beberapa sumber melalui artikel ini terdapat rangkuman tempat Glamping yang cukup populer di Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Tempat Glamping di Bali yang Populer

1. The Panorama Batur Camp

The Panorama Batur Camp merupakan tempat perkemahan yang cukup populer di Bali dan memiliki pemandangan gunung yang indah. Tempat ini menyediakan penginapan Glamping menarik dengan fasilitas lengkap.

Diketahui tempatnya menyediakan fasilitas WiFi gratis, parkir pribadi, hingga aktivitas menarik lainnya bersama keluarga. Melansir dari ulasan Google tempat ini memiliki rating 4.9 dari total 76 pengguna.

Lokasi The Panorama Batur Camp ada di Jl. Raya Penelokan, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali dan wisatawan yang ingin menginap bisa melakukan sewa terlebih dahulu pada waktu yang diinginkan.

2. Kubah Bali Glamping

Seperti namanya Kubah Bali Glamping mempunyai Glamping unik dengan pemandangan alam yang cantik. Tempat ini cocok dikunjungi bersama keluarga karena memiliki area taman hingga teras yang cantik.

Kubah Bali Glamping juga terkenal karena pemandangan alam di tempatnya yang menakjubkan. Mengutip dari ulasan Google tempat ini meraih rating 4.8 dari total 60 ulasan pengguna.

Lokasi Kubah Bali Glamping berada di Jl. Kedisan Gang Kuli No.96, Kedisan, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

3. Tukadsari Camping

Tukadsari Camping merupakan tempat menginap cantik yang berada di daerah Kintamani, Bali. Tempat ini populer karena memiliki area Glamping cantik dengan taman dan teras yang menghadap ke alam indah.

Diketahui Tukadsari Camping mempunyai pemandangan alam indah dari gunung batur dan danau batur. Melalui ulasan Google tempat ini meraih rating 4.8 dari total 196 ulasan pengguna.

Lokasi Tukadsari Camping ada di Jl. Raya Penelokan, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

4. Samuh Camp Kintamani

Masih berada di Kintamani salah satu tempat Glamping cantik yang ada di Bali adalah Samuh Camp Kintamani. Tempat ini menawarkan glamping cantik dengan fasilitas mulai dari taman, teras, dan dapur bersama.

Samuh Camp Kintamani memberikan pengalaman menarik dengan mengintip indahnya panorama alam sekitar. Berdasarkan ulasan Google tempat ini meraih rating 4.5 dari total 17 ulasan pengguna.

Lokasi bumi perkemahan ini berada di Jl. Kedisan No.80652, Kedisan, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

4 dari 4 halaman

Berikutnya

5. Bali Jungle Camping

Bali Jungle Camping merupakan sebuah vila di Bali yang mengoperasikan sebuah perkemahan hutan Bali yang cantik. Para pengunjungnya bisa menikmati liburan hutan di Bali tengah dengan nyaman.

Tempatnya dikenal memiliki Glamping cantik dengan fasilitas yang lengkap dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau pasangan. Melansir dari ulasan Google tempat ini meraih rating 4.6 dari total 201 pengguna.

Bali Jungle Camping berlokasi di Jl. Kb. Padangan, Padangan, Kec. Pupuan, Kabupaten Tabanan, Bali.

6. Bali Sunrise Camp & Glamping

Seperti namanya, Bali Sunrise Camp & Glamping dikenal sebagai bumi perkemahan menarik dengan pemandangan yang luar biasa. Pasalnya para pengunjung bisa menikmati indahnya alam Bali khususnya di area Kintamani.

Diketahui tempat ini mempunyai berbagai fasilitas lengkap seperti taman, resepsionis 24 jam, hingga area barbekyu untuk makan bersama keluarga. Mengutip dari ulasan Google tempatnya meraih rating 4.8 dari total 354 pengguna.

Bali Sunrise Camp & Glamping berlokasi di Jl. Raya Caldera Batur, Songan B, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini