Sukses

Sinopsis The Rundown, Film Aksi Petualangan Dwayne Johnson

Film aksi Dwaybe Johnson bertajuk "The Rundown" dijadwalkan tayang pada Selasa (7/5/2024) malam di salah satu stasiun tv swasta.

Liputan6.com, Bandung - The Rundown merupakan film yang mengangkat genre aksi, petualangan, dan komedi menarik. Film ini dijadwalkan tayang pada Selasa (7/5/2024) di salah satu stasiun televisi swasta pukul 21.00 WIB.

Film ini diperankan oleh sejumlah aktor populer mulai dari Dwayne Johnson, Sean William Scott, hingga Christopher Walken. Sementara sutradara filmnya merupakan sutradara kondang Peter Berg yang dikenal sebagai sutradara film Mile 22 dan Patriots Day.

Sementara naskah cerita film The Rundown digarap oleh R.J. Stewart dan James Vanderbilt. Premis filmnya menceritakan tentang seorang koki yang bercita-cita tinggi dipekerjakan untuk membawa pulang putra mafia dari Amazon.

Namun misinya harus berjalan panjang karena terlibat dalam perjuangan melawan operator kota yang menindas dan pencarian harta karun legendaris. Selain tayang di televisi film The Rundown juga dapat disaksikan dalam layanan streaming Vidio.

Film ini mempunyai durasi tayang sekitar 1 jam 39 menit dengan rating penonton 13 tahun ke atas. Melansir dari situs Rotten Tomatoes filmnya memiliki skor cukup baik sekitar 70% dari total 153 pengulas.

Menurut salah satu penonton film ini memiliki jalan cerita menarik terutama dengan pesona para aktor dan akting The Rock atau Dwayne Johnson yang selalu menarik perhatian para pecinta film aksi petualangan.

Sementara dalam situs IMDb film ini hanya meraih rating 6.7 dari total 143 ribu ulasan pengguna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film The Rundown

The Rundown menceritakan tentang Beck (Dwayne Johnson) yang dikenal sebagai ahli dalam mengembalikan barang. Dia juga terkenal sebagai seorang pemburu yang bekerja untuk Billy Walker (William Lucking).

Suatu hari Beck mendapatkan tugas untuk mengambil cincin kejuaraan seorang pesepak bola dan mendapatkan kejadian kurang mengenakan karena diserang oleh kolektor Billy lainnya. Alhasil Beck mengonfrontasi Billy dan berniat untuk keluar dari bisnis tersebut.

Namun Billy tidak ingin kehilangan Beck dan membujuknya untuk melakukan satu tugas terakhir sebelum keluar. Dia diminta untuk membawa pulang putranya bernama Travis (Seann William Scott) yang berada di daerah pertambangan di Brasil.

Jika misi tersebut berhasil Beck akan mendapatkan hadiah sejumlah uang yang cukup untuk membuka restoran. Karena tergiur Beck pun setuju dengan tawarannya dan pergi ke Brasil untuk bertemu putra Billy.

Setelah tiba Beck dan Travis terlibat dengan pengejaran menegangkan karena Travis menemukan artefak langka bernama O Gato do Diabo. Pengejaran ini membawanya kepada petualangan penuh ancaman terutama bertaruh dengan nyawa mereka.

Lantas bisakah Beck dan Travis melarikan diri dari bahaya dan Beck pulang bersama putra dari Billy Walker?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film The Rundown

Melansir dari situs IMDb berikut ini daftar pemain film The Rundown:

1. Dwayne Johnson sebagai Beck.

2. Seann William Scott sebagai Travis.

3. Christopher Walken sebagai Hatcher.

4. Rosario Dawson sebagai Mariana.

5. Ewen Bremner sebagai Decian.

6. Jon Gries sebagai Harvey.

7. William Lucking sebagai Walker.

8. Ernie Reyes Jr. sebagai Manito.

9. Stuart F. Wilson sebagai Sweson.

10. Dennis Keiffer sebagai Naylor.

11. Garrett Warren sebagai Hensaw.

12. Toby Holguin sebagai Kepala Traker India.

13. Paul Powers sebagai Martin.

14. Stephen Bishop sebagai Knappmiller.

15. Chuck Norman sebagai Mullaire.

16. Jamal Duff sebagai Jamal.

17. John Duff sebagai Coggeshall.

18. Jeff Chase sebagai Kambui.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film The Rundown

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber berikut ini fakta menarik dari film The Rundown:

1. Pemeran pengganti Dwayne Johnson mendapatkan penghargaan

Pemeran pengganti Dwayne Johnson dalam film ini yaitu Tanoai Reed yang juga dikenal sebagai sepupu Dwayne berhasil masuk nominasi dan jadi juara. Diketahui ia mendapatkan penghargaan untuk Aksi Keseluruhan Terbaik oleh seorang pria di Taurus World Stunt Awards 2004.

2. Sosok Pemeran pengganti Dwayne Johnson

Seperti disebutkan sebelumnya pemeran pengganti Dwayne Johnson merupakan sepupunya bernama Tanoai Reed. Sang aktor lahir pada tanggal 10 Februari 1974 dan populer sebagai aktor serta pemeran pengganti dalam sejumlah film aksi termasuk untuk sepupunya Dwayne Johnson.

3. Dwayne Johnson tidak sengaja mengiris lengan

Dalam proses produksi film ini Dwayne Johnson sempat mengalami peristiwa yang dilakukannya tanpa sengaja. Diketahui sang aktor mengiris lengan Seann William Scott dengan pisau yang seharusnya merupakan pisau tumpul namun ternyata tidak.

Meskipun tidak mengalami cedera yang serius akibat dari peristiwa tersebut Scott tetap membutuhkan sejumlah jahitan untuk luka tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.