Sukses

Pegadaian Gelar Mudik Gratis dari Palembang ke 4 Kota di Indonesia, Begini Cara Daftarnya

PT Pegadaian membuka peluang bagi para nasabah aktif untuk mengikuti mudik gratis dari Palembang ke empat kota di Indonesia.

Liputan6.com, Palembang - Beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sudah mengumumkan program mudik gratis jelang lebaran 2024 dari berbagai daerah di Indonesia.

PT Pegadaian juga memberikan kesempatan mudik gratis dari berbagai daerah, khususnya di Kota Palembang Sumatera Selatan (Sumsel).

Pemimpin Wilayah Kantor Wilayah (Kanwil) III PT Pegadaian Palembang Dwi Hadi Atmaka mengatakan, program mudik gratis 2024 digelar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Ini sebagai bentuk komitmen perusahaan, untuk dapat memberikan manfaat kepada nasabah aktif Pegadaian, dengan mengusung tema 'Mudik Asyik Bersama BUMN'," katanya di Palembang, Rabu (20/3/2024).

Program mudik gratis tersebut digelar, untuk memberikan pengalaman mudik yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi nasabah aktif PT Pegadaian.

Mudik gratis tersebut, lanjut Dwi Hadi, menjadi upaya PT Pegadaian dalam memberikan apresiasi kepada para nasabah yang sudah secara aktif menggunakan produk PT Pegadaian.

Rencana keberangkatan program mudik gratis tersebut, akan digelar pada Jumat (5/4/2024). Untuk titik kumpul dan pemberangkatan akan dilaksanakan di kantor Pegadaian Kanwil III Palembang, di Jalan Merdeka Nomor 11 Palembang.

Ada empat rute kota tujuan mudik dari Palembang yang bisa dipilih nasabah aktif PT Pegadaian, yakni Kota Padang Sumatera Barat (Sumbar), Kota Bandung Jawa Barat (Jabar), Kota Yogyakarta di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Kota Surabaya di Jawa Timur (Jatim).

"Para nasabah aktif PT Pegadaian Palembang bisa mendaftarkan mudik gratis di tanggal 15-25 Maret 2024 mendatang," ujarnya.

Untuk pendaftaran program mudik gratis 2024, nasabah aktif bisa datang ke tujuh cabang PT Pegadaian di Palembang Sumsel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Pendaftaran

Tujuh cabang PT Pegadaian Palembang tersebut yakni di cabang Palembang, cabang Sekip, cabang Kenten, cabang Syariah Simpang Patal, cabang Lemabang, cabang Jakabaring, dan cabang Palimo Palembang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program mudik gratis ini, termasuk rute, jadwal keberangkatan, dan fasilitas yang disediakan, dapat dilihat pada akun Instagram PT Pegadaian @pegadaiankanwilpalembang, @pegadaian_id, dan @tjslpegadaian.

Dwi Hadi mengatakan, PT Pegadaian memahami bahwa momen berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman merupakan salah satu kebahagiaan yang tak ternilai.

"Kami ingin memastikan bahwa kesempatan tersebut dapat diakses oleh lebih banyak orang khususnya nasabah aktif Pegadaian," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.