Sukses

Sinopsis Film The Idea of You, Comeback Anne Hathaway

Aktris cantik Anne Hathaway akan memerankan karakter Solene, sementara Nicholas akan memerankan karakter Hayes

Liputan6.com, Yogyakarta - Film The Idea of You akan dirilis secara global pada 2 Mei 2024 di layanan streaming Prime Video. Film bergenre romantis ini merupakan hasil adaptasi noverl karya Robinne Lee yang terbit pada 2017.

Film The Idea of You akan dibintangi Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine. Aktris cantik Anne Hathaway akan memerankan karakter Solene, sementara Nicholas akan memerankan karakter Hayes.

Melansir laman resmi IMDb, film The Idea of You bercerita tentang kisah cinta Solène. Ia adalah seorang ibu tunggal berusia 40 tahun.

Solene bertemu Hayes, saat menemani putri remajanya menonton Festival Musik Coachella. Dia langsung merasakan ketertarikan yang kuat.

Solene pun menjalin kisah cinta tak terduga dengan Hayes, yang merupakan vokalis band terpopuler August Moon. Pasangan berbeda usia 16 tahun ini seperti dimabuk asmara.

Sayangnya, romansa mereka terhalang ketenaran. Sebagai kekasih vokalis utama sebuah band terkenal, Solène juga harus siap menjadi sorotan.

Film The Idea of You adalah proyek comeback Michael Showalter sebagai sutradara setelah enam tahun di Festival Film SXSW. Ia bersama Jennifer Westfeldt sang penulis naskah menggaet artis papan.

Selain Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine, film ini juga dibintangi Ella Rubin sebagai Izzy, Reid Scott sebagai Dan, Jaiden Anthony sebagai Adrian, Jordan Aaron Hall sebagai Zeke, Dakota Adan sebagai Rory, Viktor White sebagai Simon, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, film The Idea of You akan diputar sebagai film penutup Festival FIlm SXSW pada 16 Maret 2024. Film ini menandai kembalinya sutradara Michael Showalter ke Festival Film SXSW setelah enam tahun.

Di mana ia melakukan debutnya dan menampilkan berbagai proyek seperti Hello My Name is Doris (2015) dan The Big Sick (2017). Kedua proyek ini memenangkan kategori Audience Award di festival tersebut.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.