Sukses

Film Marni: The Story of Wewe Gombel Rilis Teaser Terbaru

Teaser tersebut juga memperlihatkan sebuah peristiwa terjadi. Seorang perempuan bersama anaknya yang masih bayi diarak oleh para penduduk desa ke sebuah pohon besar.

Liputan6.com, Yogyakarta - Rumah produksi Shen Entertaiment bersama RA Pictures baru saja merilis teaser terbaru film action horor Marni: The Story of Wewe Gombel. Teaser berdurasi 1 menit 3 detik itu diunggah di kanal YouTube RA Pictures dan akun Instagram @marni.movie.

Secara garis besar, film Indonesia ini diangkat dari kisah nyata urban legend di daerah Bukit Gombel, Semarang. Konon, di sana adalah cikal bakal lahirnya wewe gombel.

Dalam film Marni: The Story of Wewe Gombel, tim produksi mencoba menggambarkan tentang perjuangan seorang ibu bersama sahabatnya dalam mencari anak satu-satunya yang hilang. Ternyata, misteri hilangnya sang anak ada kaitannya dengan sosok hantu wewe gombel.

Teaser tersebut juga memperlihatkan sebuah peristiwa terjadi. Seorang perempuan bersama anaknya yang masih bayi diarak oleh para penduduk desa ke sebuah pohon besar.

Mereka digantung dan bayinya terus menangis. Konon, perempuan itu kemudian balas dendam dengan cara membuat penduduk desa merasa kehilangan anaknya.

Film ini digarap oleh sutradara Billy Christian dan diproduseri oleh Fransen Susanto. Sebelumya, Billy Christian telah menggarap beberapa film horor, seperti Mereka yang Tak Terlihat (2017), The Sacred Riana: Beginning (2019), The Sacred Riana 2: Bloody Mary (2022), Losmen Melati (2023), dan lain sebagainya.

Menariknya, dalam penggarapan film Marni: The Story of Wewe Gombel, aktor Iko Uwais ikut terlibat sebagai tim choreography action. Film ini bakal diperankan oleh Ismi Melinda, Amanda Rigby, Hannah Al Rashid, Shareefa Daanish, Frislly Herlind, Reza Hilman, Mathias Muchus, Roy Marteen, Djenar Maesa Ayu, Volland Humonggio, Ruth Marini, dan lainnya. 

Sejauh ini, belum ada informasi terkait detail tanggal perilisan film Marni: The Story of Wewe Gombel. Informasi lebih lanjut bakal diumumkan melalui akun Instagram @marni.movie.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.