Sukses

Rekomendasi Rental Mobil di Bali dengan Rating Terbaik Google

Jika tengah berada di Bali dan bingung mencari transportasi untuk berkeliling Pulau Dewata, bisa mencoba mencoba Rental Alphard di Bali ini.

Liputan6.com, Denpasar - Ketika berada di Bali kebutuhan akan transportasi tentu sangat dibutuhkan sebagai penunjang aktivitas perjalanan liburan selama berada di Pulau Dewata Bali. Untuk menjelajahi tempat wisata kenyamanan ketika berkendara tentu menjadi salah satu faktor menikmati liburan sehingga membutuhkan mobil bagus dengan harga sewa ramah kantong.

Wisatawan bisa mencoba Rental Alphard di Bali dari PT Bali Chandra Tour sebagai rekomendasi sewa mobil selama berlibur di Pulau Seribu Pura. 

Seperti yang diungkapkan oleh owner PT Bali Chandra Tour, Putu Chandra pria 39 tahun asal dari Jembrana Bali itu menyediakan kebutuhan sewa mobil mewah dan Rental Alphard di Bali dengan harga terjangkau.

"Bali Chandra Tour ini menyediakan Rental Alphard di Bali dan jenis mobil lainnyapun kami sedia armadanya. Jasa sewa mobil ini di Bali sudah mendapatkan top review bintang lima di google," Kata dia kepada Liputan6.com di Denpasar, Bali, Sabtu (24/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelayanan Sewa 24 Jam

Menurut dia kebutuhan mobil saat berlibur di Bali sangat tinggi ia yang sedang dulu menyukai segala hal tentang otomotif itu akhirnya mendirikan perusahaan penyewaan berbagai jenis tek terkecuali Rental Alphard di Bali.

"Pilihan tepat untuk merasakan sensasi mewah dan nyaman selama perjalanan menikmati liburan Anda di Bali. Kami memiliki berbagai unit mobil dan juga mobil mewah seperti Alphard," ujar dia.

Dirinya mengaku berani merekomendasikan Bali Chandra Tour untuk Rental Alpard di Bali karena bisa dijangkau dengan harga sewa yang tidak terlalu mahal, tak hanya itu mereka memiliki armada terbaru dengan perawatan yang sangat baik.

Bahkan, ia menjamin pelanggan yang menggunakan mobil rental miliknya dipastikan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan di Bali. Fasilitas lain yang dimiliki oleh rental miliknya Putu menjelaskan jasa Rental Alphard di Bali miliknya tersebut beroperasi selama 24 jam dengan pilihan paket lengkap, sewa mobil dengan sopir, sewa mobil tanpa sopir, dan paket wisata dengan mobil Alphard.

"Pelanggan bisa menyesuaikan pilihan paket dengan kebutuhan dan anggaran. Kami tawarkan harga rental Alphard di Bali murah dan terjangkau dengan kualitas layanan terbaik," ujar Putu.

Dalam kesempatan itu, ia berharap jasa Rental Alphard di Bali miliknya menjadi penyedia layanan sewa Alphard terpercaya dan terdepan di Bali. Pelanggan bisa langsung menghubungi Bali Chandra Tour Rental Alphard di Bali di Website: www.balichandratour.com atau nomor WhatsApp +62 812-3988-8899.

Calon pengguna jasa Rental Alphard di Bali juga bisa langsung mendatangi alamat Sewa Mobil di Bali Chandra Tour di Jl. Raya Pemogan Catur Warga 17X, Pemogan, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, kode pos 80221.

Untuk diketahui, Bali Chandra Tour menawarkan armada Alphard dan mobil jenis lainnya dengan berbagai metode pembayaran tersedia untuk memudahkan pelanggan yang akan menyewa mobil selama berlibur di Bali.

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.