Sukses

Sambut Hari Raya, Intip Tips Memilih Baju yang Tepat ala Silmi Fashion

Simak tips memilih baju hari raya yang tepat berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi umat muslim, hari raya merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih. Salah satu tradisi yang tak terlewatkan adalah mengenakan busana terbaik untuk merayakan kebahagiaan.

Namun, dengan beragam pilihan yang tersedia, memilih baju yang tepat bisa menjadi sebuah dilema. Berikut tips memilih baju hari raya yang tepat.

Pertama, kenali tren dan gaya pribadi. Cari tahu tren busana terkini, namun jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan gaya pribadi Anda.

Kedua, pilih bahan yang nyaman. Kenyamanan adalah kunci utama. Pilihlah bahan yang sejuk dan mudah menyerap keringat,terutama untuk cuaca panas

Berikutnya, sesuaikan dengan momen dan acara. Pertimbangkan jenis acara yang akan dihadiri. Pilihlah baju yang formal untuk acara resmi dan baju yang lebih kasual untuk acara keluarga.

Keempat, padu padan yang serasi. Jangan ragu untuk memadupadankan berbagai aksesoris dan pelengkap untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Mengutip dari berbagai sumber, Ria Miranda selaku desainer modest fashion terkemuka, mengatakan sarimbit tetap menjadi pilihan yang klasik dan timeless bagi banyak pasangan di Indonesia.

Menurut dia, sarimbit merupakan simbol kesatuan dan keharmonisan antara pasangan, yang sangat sesuai dengan nilai-nilai tradisional yang dijunjung tinggi dalam masyarakat Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Solusi Tepat untuk Penampilan Menawan di Hari Raya

Salah satu brand fesyen, Silmi Fashion, menghadirkan solusi untuk tampil menawan di hari raya dengan koleksi terbaru mereka, Rengganis Sarimbit. Koleksi ini menawarkan desain memukau dan motif menawan, menggabungkan keanggunan dengan kualitas premium.

“Kami memahami bahwa memilih baju yang tepat untuk hari raya bisa menjadi sebuah tantangan bagi banyak orang,” kata pemilik Silmi Fashion, Lukman Hakim dan Wiwin Heriastuti.

“Oleh karena itu, kami menghadirkan Rengganis Sarimbit yang dirancang dengan penuh perhatian untuk memberikan pengalaman berbusana terbaik bagi para pelanggan,” ujarnya.

Mengutip dari IG @silmi.official, Sarimbit Rengganis dari Silmi Fashion hadir dengan desain yang memikat dan motif yang menawan, mulai dari motif etnik tradisional hingga gaya modern dengan sentuhan kontemporer.

Koleksi ini menggabungkan keanggunan dan kualitas premium dalam setiap jahitannya.

"Kami memahami betul betapa pentingnya penampilan saat momen Lebaran. Oleh karena itu, kami selalu menghadirkan koleksi sarimbit yang kekinian dan stylish bagi pasangan yang ingin tampil serasi dan mempesona," ujar Lukman Hakim.

Dengan demikian, Silmi Fashion berkomitmen untuk terus menghadirkan tren sarimbit yang tetap diminati pada tahun 2024, sembari menjaga kualitas dan desain yang selalu mengikuti perkembangan zaman. Semoga koleksi sarimbit Rengganis dapat menjadi inspirasi dan pilihan yang tepat bagi pasangan yang ingin tampil memukau dalam momen spesial mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.