Sukses

Nicolas Cage Bakal Perankan Spider-Man Noir Versi Live-Action, Ini Faktanya

Versi Spider-Man Noir ini dianggap cocok dengan aktor yang terkenal lewat film Ghost Rider tersebut lantaran latarnya yang akan menggunakan medio 1930.

Liputan6.com, Yogyakarta - Spider-Man: Into The Spider-Verse dipastikan bakal merilis sejumlah film dan serial versi live-action. Setelah rencana Spider-Man: Miles Morales, Sony Spider-Man Universe (SSU) diketahui tengah mengembangkan naskah untuk Spider-Man Noir.

Ketika Spider-Man: Into The Spider-Verse dirilis di bioskop beberapa tahun silam, penonton disuguhi beberapa karakter Spider-Man dengan latar belakang yang berbeda.

Dikutip dari Gaming Bible, Spider-Man Noir kabarnya bahkan bakal menggunakan jasa Nicolas Cage sebagai pemerannya. Versi Spider-Man Noir ini dianggap cocok dengan aktor yang terkenal lewat film Ghost Rider tersebut lantaran latarnya yang akan menggunakan medio 1930.

Dalam kisahnya Spider-Man Noir berprofesi sebagai detektif yang mengungkap kejahatan di dunianya.

Spider-Man Noir sempat kembali ditampilkan dalam film Spider-Man Across The Spider-Verse pada cuplikan singkat di akhir film. Hal ini lantas menjadikannya bagian dari tim Spider-Gwen di Beyond The Spider-Verse.

Nicolas Cage sejatinya bukan orang asing bagi Spider-Man Noir, dia adalah orang yang mengisi suara Spider-Man Noir dalam dua film versi animasinya. Meski belum ada penegasan dari pihak produser bahwa Nicolas Cage adalah pemeran live-action Spider-Man Noir, namun naskah dari film tersebut sedang dalam pengembangan. Dikatakan bahwa serial live-action tersebut akan diproduksi oleh Phil Lord dan Christopher Miller. Kisahnya tidak akan fokus pada webslinger versi Peter Parker.

Sebaliknya, serial ini akan menjadi versi berbeda dari Spider-Man Noir, dari alur cerita di mana pria lain akan mengambil alih peran tersebut. Hal ini akan bertentangan dengan penggambaran karakter Cage dalam film Spider-Verse, karena versi karakter tersebut adalah Peter Parker yang menyamar.

Ini akan menjadi kedua kalinya Cage memainkan pahlawan super live-action, setelah yang pertama adalah Ghost Rider. Cage bahkan seharusnya memerankan Superman dalam film DC yang direncanakan, tetapi sayangnya dibatalkan.

Penggambaran Cage sebagai Man Of Steel akhirnya mendapatkan debut layar lebarnya di The Flash (2023), tetapi di sana ia tampil sebagai cameo CGI. Tidak diketahui apakah Cage secara resmi ikut serta dalam proyek tersebut, karena informasi terbaru menyatakan bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk memainkan karakter tersebut dan belum menyetujui apa pun.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini