Sukses

Enhypen Bakal Cover 'I Need U' Milik BTS, Rayakan 10 Tahun Playlist Kpop ON di Spotify

Adapun Enhypen adalah artis BELIFT LAB yang berada di bawah HYBE, sama seperti BTS.

Liputan6.com, Yogyakarta - Spotify baru saja memberikan kejutan untuk para penggemar Enhypen dan BTS, Engene dan Army. Pasalnya, Enhypen bakal mengcover lagu I Need U milik BTS.

Melalui media sosial X @SpotifyKpop, Spotify mengunggah bocoran berupa video berdurasi 18 detik. Dalam video tersebut, para member Enhypen tampak sedang mendengarkan lagu melalui earphone dengan latar musik dan narasi lirik yang mirip dengan lagu I Need U milik BTS.

"PSA: major song title hint at 00:14@ENHYPEN’s #KPopONFirstCrush cover drops on Feb 16 over on our K-Pop ON! playlist," tulis Spotify.

Jika dilihat dari unggahan tersebut, cover Enhypen kali ini dilakukan untuk playlist original Spotify, K-pop ON!, yang berulang tahun ke-10. Cover lagu I Need U milik BTS oleh Enhypen tersebut akan dirilis pada hari ini, 16 Februari 2024.

K-Pop ON! (온) adalah nama playlist Kpop di Spotify yang menyajikan musik dari para musisi Korea Selatan. Sebelumnya, playlist tersebut debut dengan nama K-Pop Daebak pada 2014. Pada 2022, playlist ini berganti nama menjadi K-pop ON! ketika Spotify menyegarkan daftar putar.

Sementara itu, lagu I Need U dirilis oleh BTS pada 2015 sebagai bagian dari mini album ketiga mereka, The Most Beautiful Moment in Life, Part1. Sejak dirilis, lagu tersebut langsung menjadi favorit para pencinta musik di seluruh dunia, termasuk artis lain.

Adapun Enhypen adalah artis BELIFT LAB yang berada di bawah HYBE, sama seperti BTS. Sebelum kabar cover lagu ini, mereka sudah beberapa kali menunjukkan rasa hormat dan cinta yang besar kepada para seniornya di BTS dengan memainkan sejumlah lagu BTS saat melakukan siaran langsung.

Mereka juga telah mengcover lagu-lagu BTS lain, seperti Boy in Luv, I Like It, Permission To Dance, Black Swan, Dynamite, Dope, hingga Fire. Kabar terbaru tentang cover lagu BTS oleh Enhypen pun mendapatkan respon positif dari para penggemar. Cover lagu BTS-I Need U oleh Enhypen bakal dirilis 16 Februari 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini