Sukses

Sinopsis Jane Got A Gun, Film Natalie Portman dan Joel Edgerton

Film Jane Got a Gun merupakan film Natalie Portman dan Joel Edgerton. Film ini dijadwalkan tayang malam ini di stasiun televisi swasta pada pukul 23.00 WIB.

Liputan6.com, Bandung - Film aksi drama bertajuk “Jane Got a Gun” dijadwalkan tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada Kamis (15/2/2024) pukul 23.00 WIB. Film ini merupakan film karya sutradara Gavin O’Connor.

Gavin dikenal sebagai sutradara dari film The Accountant (2016), Pride and Glory (2008), dan Warrior (2011). Sementara itu filmnya ditulis oleh Brian Duffield seorang penulis serial Skull Island, Spontaneous, dan No One Will Save You.

Melansir dari Rotten Tomatoes, film Jane Got a Gun mendapatkan skor 42 persen dari total 84 suara. Salah satu penonton menilai film ini menampilkan visual yang indah terutama pemandangan New Mexico.

Selain itu, penonton lain menilai bahwa film ini berhasil menampilkan perkembangan alur cerita yang menarik dengan peran yang unik terutama dalam genre terkait gender. Film Jane Got a Gun juga meraih rating 5.9 dari 24 ribu suara di situs IMDb.

Film ini merupakan film tahun 2015 yang diperankan oleh artis dan aktor seperti Natalie Portman, Joel Edgerton, hingga Ewan McGregor. Berdurasi 1 jam 38 menit Jane Got a Gun mempunyai rating penonton terbatas.

Diketahui Natalie Portman berperan sebagai karakter utama bernama Jane Hammond seorang istri yang ingin membangun kehidupan baru dengan suaminya. Sementara itu, aktor Joel Edgerton berperan sebagai karakter bernama Dan Frost.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Jane Got a Gun

Menceritakan kisah seorang perempuan bernama Jane Hammond (Natalie Portman) yang telah membangun kehidupan baru bersama suaminya Bill Hammond atau Ham (Biag Emmerich). Suaminya mengalami penyiksaan oleh geng penjahat Bishop Boys yang sangat kejam.

Suatu hari, Jane mendapati dirinya berada pada garis bidik geng dan sekali lagi ketika Ham tersandung, pulang dengan penuh peluru setelah berduel dengan geng tersebut. Di balik geng tersebut terdapat dalang yang tak kenal lelah.

Dengan tim yang pendendam dan memburu Ham, Jane tidak memiliki pilihan lain selain meminta bantuan mantan tunangannya Dan Frost (Joel Edgerthon). Namun, Jane mulai dihantui kenangan lama.

Masa lalu Jane bertemu dengan masa kini yang penuh dengan pertarungan menegangkan untuk bisa bertahan hidup.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran Jane Got a Gun

Melansir dari IMDb berikut ini adalah daftar pemeran film Jane Got a Gun:

1. Natalie Portman sebagai Jane Hammond.

2. Joel Edgerthon sebagai Dan Frost.

3. Ewan McGregor sebagai John Bishop.

4. Noah Emmerich sebagai Bill Hammond.

5. Boyd Holbrook sebagai Vic Owen.

6. Rodrigo Santoro sebagai Fitchum.

7. James Burnett sebagai Cunny Charlie.

8. Sam Quinn sebagai Slow Jeremiah.

9. Maisie McMaster sebagai Kate.

10. Alex Manette sebagai Buck.

11. Piper Sheets sebagai Mary.

12. Linda Martin sebagai Madame.

13. Jenny Gabrielle.

14. Celia Kessler.

15. Kristin Hansen.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Jane Got a Gun

1. Proses syuting sejak 2013

Film Jane Got a Gun ternyata melakukan proses syutingnya sejak 2013 dan awalnya direncanakan rilis pada Agustus 2014. Namun keputusan tersebut berubah dan tanggalnya perilisannya pindah menjadi 20 Februari 2015.

Kemudian perilisan film tersebut dipindahkan lagi pada tanggal 4 September 2015 hingga akhirnya resmi dirilis pada November 2015 di Eropa dan di Amerika Serikat pada Januari 2016.

2. Karakter John Bishop hampir diperankan oleh sejumlah aktor ternama

Karakter bernama John Bishop dalam film ini awalnya akan diperankan oleh Bradley Cooper. Namun, Bradley terpaksa keluar dari produksi dan LA Times melaporkan bahwa sejumlah aktor ternama mendapatkan tawaran.

Aktor-aktor tersebut di antaranya Jake Gyllenhaal, Tobey Maguire, hingga Jeff Bridges. Namun, akhirnya peran John Bishop dimainkan oleh aktor Ewan McGregor.

3. Film kedua Natalie Portman dan Noah Emmerich

Film Jane Got a Gun menjadi film kedua yang mempertemukan Natalie Portman dan Noah Emmerich. Sebelumnya, kedua pemeran ini pernah bekerja sama dalam film bertajuk Beautiful Girls (1996).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.