Sukses

Drakor Terbaru Cha Eun Woo Wonderful World Bakal Tayang 1 Maret 2024

Teaser dengan durasi 31 detik itu tampak bahwa Wonderful World adalah film thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang perempuan dengan gelar profesor psikologi dan penulis terkenal, kehidupannya mapan dan sempurna.

Liputan6.com, Yogyakarta - Serial drama Korea (drakor) Wonderful World yang dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo dipastikan bakal tayang perdana pada 1 Maret 2024. Para penggemar tampak sangat antusias setelah menonton teaser pertamanya yang dirilis Kamis (25/1/2024) waktu setempat.

Teaser dengan durasi 31 detik itu tampak bahwa Wonderful World adalah film thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang perempuan dengan gelar profesor psikologi dan penulis terkenal, kehidupannya mapan dan sempurna.

Namun, suatu hari kehidupan Soo Hyun berubah drastis, dan menjadi gelap gulita karena ia telah kehilangan segalanya termasuk putranya. Ia pun ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis.

Pelaku pembunuhan sang putra tidak dihukum secara adil. Ini pun membuatnya punya dendam besar terhadap orang yang menghancurkan hidupnya.

Soo Hyun bertemu dengan seorang pria bernama Kwon Seon Yul (Cha Eun Woo), pria itu adalah mahasiswa kedokteran yang kebetulan terlibat dalam masalah Soo Hyun.

Hal ini karena Seon Yul memiliki motif balas dendam yang sama dengan Soo Hyun. Karena nasib ini, keduanya bekerja sama untuk melakukan balas dendam.

Mereka ingin pelaku kejahatan itu bisa diberi hukuman setara atas apa yang mereka lakukan. Drama tak hanya soal balas dendam, akan ada juga sebuah intrik yang rumit dengan alur cerita yang menegangkan dan penuh kejutan.

Dalam teaser yang baru dirilis dimulai dengan tatapan tegas Eun Soo Hyun saat dia menceritakan, "Semuanya dimulai dengan kasus sejak hari itu." Adegan berikut menunjukkan Eun Soo Hyun menangis kesakitan sambil bertanya, "Menurutmu aku tidak mengerikan?".

Sementara itu, Kwon Sun Yool berkomentar, "Apakah aku terlihat hidup dengan baik? Tahukah kamu kapan manusia paling menderita?" ini memicu rasa penasaran di kalangan penggemar apa yang akan terjadi.

Teaser drakor ini diakhiri dengan gambaran singkat tentang peristiwa emosional yang akan terjadi dan selanjutnya.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.