Sukses

Wow, Cha Eun Woo Bakal Gelar Fancon di Jakarta April 2024

Dikutip dari laman X @CHAEUNWOO_offcl, fancon Cha Eun Woo di Jakarta masuk dalam rangkaian tur yang akan dimulai dari Jamsil Indoor Stadium, Seoul, Korea Selatan pada 17 Februari.

Liputan6.com, Yogyakarta - Aktor sekaligus member boy group ASTRO Cha Eun Woo akan menggelar fancon (fan meeting dan konser) pada 20 April 2024 di Jakarta. Pemain drakor A Good Day to Be a Dog ini akan menggelar fancon bertajuk Just One 10 Minute [Mystery Elevator

Dikutip dari laman X @CHAEUNWOO_offcl, fancon Cha Eun Woo di Jakarta masuk dalam rangkaian tur yang akan dimulai dari Jamsil Indoor Stadium, Seoul, Korea Selatan pada 17 Februari.

"Cha Eun-Woo 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator]. Tour Announcement," tulis akun X tersebut.

Selain Jakarta, Cha Eun Woo juga akan menggelar fancon di beberapa negara Asia lainnya. Beberapa negara diantaranya, seperti Kuala Lumpur (Malaysia) pada 24 Februari, Bangkok (Thailand) pada 9 Maret, Manila (Filipina) pada 16 Maret, Jepang (30 hingga 31 Maret), Singapura pada 13 April, dan ditutup di Jakarta (Indonesia) pada 20 April 2024.

Sayangnya, hingga saat ini, promotor fancon Cha Eun Woo, Viu, belum merilis lokasi, daftar harga dan jadwal pembelian tiket 2024 Just One 10 Minute Mystert Elevator. Fancon Cha Eun Woo di Jakarta pada 2024 ini bukanlah kali pertama pemain drakor True Beauty ini menyapa para AROHA (fans ASTRO).

Cha Eun Woo menggelar fan meeting dengan tema Just One 10 Minute Starry Caravan in Jakarta pada 2022. Sebelumnya, Cha Eun Woo dikabarkan akan debut solo pada paruh pertama 2024 ini.

Kabar debut solo Eun Woo juga dikonfirmasi oleh agensi, Fantagio. Agensi membenarkan bahwa saat ini Cha Eun Woo sedang mempersiapkan album solo pertamanya dan akan dirilis pada paruh pertama 2024.

Album solo ini akan menjadi karya pertama Cha Eun Woo di luar ASTRO setelah debut pada 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.